Park Seo Joon Kepergok Ada di Bandara, Diduga Siap Berangkat Syuting Film Marvel
INSTAGRAM/awesome_ent_official
Film

Park Seo Joon sebelumnya menghebohkan publik karena dirinya masuk ke dalam daftar nama pemeran film Marvel mendatang, 'The Marvels', dan dengan kedatangannya di bandara baru-baru ini memperkuat spekulasi tersebut.

WowKeren - Kabar keterlibatan Park Seo Joon dalam proyek film Marvel "The Marvels" sempat menjadi heboh. Bagaimana tidak, film Amerika Serikat itu mengajak keterlibatan artis Korea Selatan untuk ketiga kalinya sehingga menimbulkan antusias dari publik.

Tepat pada Jumat (3/9), Park Seo Joon dilaporkan telah bersiap berangkat ke Inggris melalui Bandara Internasional Incheon. Perjalanannya kali ini dikarenakan ia harus mulai syuting film superhero ternama itu.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, awak media menangkap Park Seo Joon tengah berjalan menyusuri bandara Incheon untuk keberangkatannya. Meski sebelumnya agensi dari Park Seo Joon tidak memberikan klarifikasi yang jelas tentang kebenaran keterlibatan sang aktor membintangi film superhero Amerika Serikat tersebut, dengan adanya bukti sang aktor mengunjungi bandara Incheon dan tujuan ke Inggris semakin memperkuat Park Seo Joon benar-benar terlibat.

Park Seo Joon Kepergok Ada di Bandara, Diduga Siap Berangkat Syuting Film Marvel

Sumber: Instagram


"The Marvels" sendiri adalah judul resmi dari sekuel "Captain Marvel 2". Film Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson sebagai Captain Marvel. Film ini merupakan garapan dari sutradara Nia Dacosta yang mengarahkan remake "Candy Man". Diketahui bahwa Park Seo Joon merupakan artis Korea Selatan ketiga yang akan bermain dalam film superhero Marvel. Sebelumnya, Claudia Kim menjadi yang pertama kali terlibat dalam film ini dan muncul di "Avengers: Age of Ultron" dan Ma Dong Seok di "Eternals".

Park Seo Joon berencana untuk syuting film ini bersama Brie Larson, Monica Rambo dan Camila Khan. Tidak seperti aktor lain yang perannya telah terungkap, peran Park Seo Jon masih dirahasiakan.

Di samping itu, P Park Seo-joon mendapatkan popularitas besar di seluruh dunia ketika membintangi drama "Itaewon Class" yang diperkenalkan melalui Netflix. Nia Dacosta selaku sutradara "The Marvels" mengunggah gambar Park Seo Joon di Twitter-nya dan meninggalkan tweet yang mengatakan "Drama Boyfriend" sehingga membuat netizen heboh.

Sementara itu, dilaporkan bahwa Park Seo Joon berencana untuk kembali ke Korea Selatan setelah syuting film Marvel-nya usai pada akhir tahun ini. Setelah kembali ke Korea, tahun depan, ia akan mulai menggarap drama lainnya. "The Marvels" sendiri dijadwalkan rilis di Amerika Utara pada 11 November 2022.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait