Sebelum Digugat Cerai, Kenang Mirdad Cerita Ingin Tambah Momongan Tapi Tyna Kanna Menolak
Instagram/tynakannamirdad
Selebriti

Video lawas Kenang Mirdad yang berbicara soal keinginannya tambah momongan kembali beredar. Di situ, ekspresi Kenang benar-benar menunjukkan ingin memiliki anak lagi, tapi sayangnya Tyna Kanna tak setuju.

WowKeren - Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna saat ini tengah berada di ambang kehancuran. Isu perselingkuhan hingga berujung gugatan cerai yang dilayangkan Tyna seolah jadi mimpi buruk bagi Kenang Mirdad.

Jauh sebelum rumah tangganya diterpa isu miring, Kenang pernah bercerita bahwa dirinya ingin tambah momongan. Kenang ingin memiliki anak laki-laki setelah sebelumnya sudah dikaruniai dua malaikat cantik, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Sayangnya, keinginan Kenang itu ditolak oleh sang istri, Tyna. Putra Lydia Kandou ini mengatakan bahwa Tyna belum siap kembali memiliki momongan dan ingin fokus menguru kedua buah hatinya.

"Kalau gue pengen banget punya anak lagi, tapi istri gue bilang 'Tahan dulu sayang ya'," ungkap Kenang Mirdad di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (2/9). "Harapan gue sih pengen punya anak satu lagi laki-laki, untuk penerus."


Kendati dirinya benar-benar menginginkan seorang anak laki-laki, namun Kenang tak bisa berbuat banyak jika Tyna tak sependapat. "Untuk tambah momongan, gue sebagai suami pengen banget tapi istri nahan. Katanya, 'Nanti sayang ya, aku mau fokus sama anak-anak dulu, takutnya nggak kebagi rasa sayangnya'," kata Kenang.

Di tengah kesibukannya mencari nafkah, Kenang Mirdad tetap memprioritaskan keluarga di atas segalanya. Ia akan menyempatkan waktu untuk istri dan anak-anaknya.

"Tempat quality time berdua sama istri carinya kayak restoran, kafe, nonton gitu. Tapi kalau sama anak pasti kita cari tempat yang ada hiburan anak-anaknya, tempat bermain anak-anaknya," bebernya.

Bicara soal kebahagiaan, Kenang mengaku sangat bahagia memiliki seorang istri yang cantik juga baik hati, dan dua anak yang sangat ia cintai. Namun, Kenang mengaku kebahagiaannya akan semakin lengkap jika sang istri menyetujui keinginannya untuk tambah momongan.

"Sangat lengkap, saya bersyukur banget dikaruniai dua anak, istri yang baik cantik," pungkas Kenang. "Gini aja udah bahagia kok, tapi akan lebih bahagia lagi kalo seandainya bisa (nambah momongan)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru