Tyna Eks Istri Kenang Mirdad Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan dengan Ariel NOAH
Instagram
Selebriti

Melihat kedekatan Ariel dan Tyna, publik langsung geger dibuatnya. Tidak sedikit fans yang berharap agar keduanya menjalin kasih. Benarkah Tyna dan Ariel tengah berpacaran?

WowKeren - Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti alias Tyna Kanna telah resmi bercerai pada akhir Januari 2022 lalu. Santer terdengar jika Tyna memiliki pria idaman lain. Tak ayal publik merasa kecewa. Pasalnya, Tyna dan Kenang kerap tampil sebagai pasangan yang serasi. Keduanya bahkan dianggap sebagai couple goals.

Namun isu tersebut langsung dibantah oleh Tyna. Pasca bercerai, Tyna pun masih betah sendiri. Kendati demikian, ia sempat dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH. Hal ini bermula saat mereka melakukan sebuah proyek bersama di Paris, Prancis.

Dalam kesempatan itu, Tyna dan Ariel terlihat naik perahu bersama. Tampak pula putri semata wayang Ariel, Alleia, dan Anya Geraldine.

Melihat kedekatan Ariel dan Tyna, publik langsung geger dibuatnya. Tidak sedikit fans yang berharap agar keduanya menjalin kasih.

Setelah sempat ramai dibicarakan, Tyna baru-baru ini memberikan penjelasan. Dalam tayangan YouTube Bund Lifetainment, Tyna mengaku tidak menjalin hubungan khusus dengan Ariel.


"Enggak ada apa-apa. Jadi, waktu itu ada dua kano, dibagi dua intinya," terang Tyna. "Yang satu (dinaiki) Alleia, anaknya Kak Ariel, Tyna, Kak Ariel, sama Anya. Kano satunya ada Adipati, Canti, sama Keanu."

Sayangnya, saat itu Tyna tidak membawa ponsel. Ariel sontak berinisiatif meminjamkan ponsel miliknya.

"Akhirnya Kak Ariel ngomong, 'Enggak apa-apa, pakai HP aku saja.' 'Serius, Kak?' 'Iya enggak apa-apa,'" lanjut Tyna menirukan ucapan Ariel. "Tadinya mau pakai HP Alleia, tapi kata Kak Ariel pakai HP dia saja, mungkin karena kameranya lebih baru kali, ya."

Sebelum diunggah di media sosial, Ariel rupanya mengedit foto itu lebih dulu. Baik Tyna maupun Ariel pun akhirnya mengunggah foto yang sama.

"Ternyata diedit dulu sama Kak Ariel. Menurut aku filternya jadi lebih bagus banget," tambah Tyna. "Intinya kayak disuruh posting, Kak Ariel posting, aku juga. Ya sudah, enggak ada apa-apa."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait