Ekspresi Putri Zaskia Gotik Saat Bangun Tidur Sukses Bikin Gemas, Rambut Jabriknya Jadi Perbincangan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud membagikan potret menggemaskan putrinya saat bangun tidur. Lantas netizen pun berhasil dibuat gemas hingga ramai memperbincangkan soal rambut jabrik putri Zaskia tersebut.

WowKeren - Kehidupan keluarga kecil Zaskia Gotik memang tak lepas dari sorotan publik. Kendati Zaskia yang kini sudah jarang tampil di TV karena sibuk mengurus suami dan anaknya, ia tetap aktif membagikan kesehariannya di akun media sosial.

Belum lama ini, akun media sosial suami Zaskia Gotik yang giliran menjadi sorotan. Dalam unggahannya, Sirajuddin tampak membagikan potret putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani.

Tampak di sana Sirajuddin membagikan ekspresi putrinya yang menggemaskan dalam beberapa potret. Pada potret pertama, Arsila tampak tersenyum sehingga dua gigi depannya terlihat.

Lalu pada slide berikutnya, Sirajuddin memperlihatkan ekspresi putrinya saat memanyunkan bibir ke arahnya. Dan masih banyak beberapa ekspresi menggemaskan Arsila yang dibagikan dalam postingan teranyar di laman Instagram Sirajuddin.


Mengiringi unggahannya, Sirajuddin menjelaskan bahwa berbagai ekspresi Arsila yang diperlihatkan tersebut terjadi setiap kali sang buah hati bangun tidur. Dan yang tak kalah menggemaskan, di momen itu rambut putrinya juga jadi jabrik alias berdiri hingga berbentuk seperti jambul meski tanpa bantuan ikatan rambut.

"Expresi bangun tidurnya selalu begini...senyum,manyun n gemesss 😁❀️😘," tulisnya sebagai keterangan foto. Tak ayal, postingan mantan suami Imel Cahya Putri ini lantas menuai beragam tanggapan dari netizen.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter mengaku gemas dengan putri Zaskia itu. Tak hanya itu, mereka juga ramai memperbincangkan rambut jabrik Arsila yang membuatnya menjadi semakin menggemaskan.

"Adooooh lucu nya si gendoooot ini gigit 😍," ujar seorang netter. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚itu rambut atau mie lidi ya gemessss😍😍😍," sahut netter lainnya. "Rambut nya lucu bangt berdiri lucu 😘🀩," ujar lainnya. "Kayak nya si ayah pengen anak laki laki rambut nya di diriin gitu buat buat jambul kayak cowok," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait