Heboh  Foto Adhizty Zara Cium Bibir Arbani Yasiz, Bagian Tangan Bikin Ngakak
Instagram/zaraadhsty
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Adhisty Zara dan Arbani Yasiz melakoni adegan ciuman bibir untuk peran mereka di series 'Live With My Ketos'. Walau cuma adegan fiktif, netter malah mengaitkan itu dengan skandal video Zara.

WowKeren - Sosok Adhisty Zara agaknya belum bisa dipisahkan dari skandal video mesra. Diusianya yang baru 18 tahun, eks member JKT48 itu harus menerima nasibnya dihujat se-Indonesia akibat video mesra.

Tak cuma sekali, Zara justru dua kali diterpa masalah yang sama. Bahkan setelah ia kembali sibuk dengan segudang aktivitas, netter masih mengaitkan masalah video mesra dengan Zaki Pohan ataupun Niko Al Hakim.

Hal ini terjadi saat sebuah akun memamerkan foto adegan Zara dan Arbani Yasiz. Dalam foto itu, tampak Zara dan Arbani berciuman layaknya sepasang kekasih.

Instagram

Foto Ciuman Zara-Arbani Yasiz


Keduanya memang beradu akting untuk serial "Live With My Ketos". Tak dipungkiri, Zara dan Arbani terlihat serasi. Namun netter dibuat salah fokus ketika melihat tangan Zara. Pasalnya, tangan Zara tampak memegang ponsel untuk mengabadikan momen romantis dirinya dan Arbani.

Netter pun langsung merasa dejavu kala melihat adegan itu. Tak sedikit yang menggoda Zara soal aksinya hendak merekam adegan ciuman itu. Meski cuma bagian dari cerita, kemiripan tersebut membuat netter melontarkan candaan.

"JiakKkh sambil di rekam jg๐Ÿ˜ƒ," seru netter. "Itu dia pegang hp? Gak di real life gak di film kalo cipokan di abadikan ๐Ÿ˜‚," goda netter. "Kesukaan lo ye jaraa. Gw tandain lo!!" seru netter. "Seriesnya ceritanya bani lagi ngevlog gt, trs bani blg ke zara lu gamau blg thankyou ke gw? trs zara blg siniin hpnya nah zara blg thankyou, trs dia nyium bani๐Ÿ˜‚," kata netter.

Sementara itu, Zara bukan satu-satunya yang kena mental karena dibully netter. Niko juga mengakui merasa dipojokkan dan seolah dianggap mesum.

"Yang bikin gue nggak nyaman... pandangan orang ke gue ya gue sebrengsek itu. Mesum banget kesannya gue, padahal nggak juga. Ya kesannya gue semesum itu," kata Niko saat podcast dengan Denny Sumargo.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts