Cara Hamish Daud Respons Curhatan Raisa Soal Kekhawatiran Terbesar Dalam Hidup Disorot
Instagram/hamishdw
Selebriti

Raisa langsung jadi sorotan usai tuliskan curhatan di media sosial soal kekhawatiran terbesar yang ia rasakan saat ini dalam hidup, Hamish Daud gercep beri respons begini.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa mendadak jadi perbincangan publik usai menulsikan curhatannya di lini masa Twitter. Raisa langsung disorot setelah membuat cuitan soal kekhawatiran terbesar di dalam hidupnya.

Raisa blak-blakan mengungkapkan kekhawatiran terbesarnya saat ini mencakup masalah keluarga dan pekerjaan. Istri Hamish Daud ini rupanya khawatir tak bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga dan pekerjaannya.

Apa kekhawatiran terbesar kalian guys? Diumur aku yg sekarang, jujur kekhawatiran terbesanya takut bgt ga bisa ngasih yg terbaik buat keluarga dan kerjaan. Apalagiii, di pandemi ini kadang capeknya jadi dobel2 mentally dan physically. Kuat ga ya ngelewatin semua ini?" cuit Raisa di Twitter, Rabu (1/9).

Rupanya unggahan Raisa ini langsung direspons oleh sang suami. Hamish terlihat menenangkan Raisa dengan menghujani pujian bertubi-tubi. Aktor sekaligus presenter kelahiran Australia ini memastikan Raisa telah memberikan yang terbaik dari dirinya.

Kamu melakukan pekerjaan yang begitu hebat mamma! Yg pertama bangun sama zalina, ngantor, trus ngurusin kita semua.. Kamu adalah superwoman! Terima kasih telah menjadi istri dan ibu yang kuat. Kita mencintaimu!” cuit Hamish Daud membalas.


Cara Hamish Daud Respons Curhatan Raisa Soal Kekhawatiran Terbesar Dalam Hidup Disorot

Twitter/@hamishdw

Tak lama kemudian Raisa terlihat kembali menananggapi pesan manis sang suami. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Hamish Daud selama ini untuknya menjadi seorang ibu sekaligus wanita karier.

Terang saja interaksi suami dan istri ini tentunya langsung jadi sorotan pengguna Twitter lainya. Mayoritas lagi-lagi dibuat baper bukan main khususnya lantaran cara gercep dan manis dari Hamish Daud dalam menanggapi curhatan sang istri.

Mereka pun balik menggoda pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri cantik ini yang asyik menunjukkan keromantisan hingga bikin netter lain baper. Ada juga yang memuji Raisa dan Hamish Daud sebagai salah satu pasangan artis yang menjadi panutan.

Uwuuuu amat kakk,” Ucap akun @syauqi******. “Sweet banget, my favorite couple yg gak neko2 dan gak too much,” sahut akun @anast******. “Ya Allah bisa2nya sosweet amat ni pada bedua,” seloroh @nabilla*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait