Jadi Kandidat Perempuan Tercantik, Lyodra Bikin Makin Kesengsem Saat Nyanyi di Pantai: Paket Komplit
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Susul Ayu Ting Ting masuk nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler, Lyodra bikin netter makin kesengsem usai pamer suara bening saat nyanyi di pantai.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Lyodra? Meski baru terjun di belantika musik Indonesia, namun sosok penyanyi muda berbakat jebolan ajang “Indonesian Idol” ini sudah begitu sukses dan mengantongi nama besar saat ini lewat beragam lagunya yang hits.

Tak hanya itu, Lyodra baru-baru ini juga membuat banyak orang bangga bukan main saat menyusul pedangdut Ayu Ting Ting masuk dalam jajaran nominasi wanita tercantik dunia versi TC Candler.

Selain memiliki paras ayu, suara Lyodra sebagai juara Idol tentu tak perlu lagi diragukan. Namun baru-baru ini publik seolah dibuat tercengang lagi saat mendengarkan video Lyodra bernyanyi di tepian pantai.

Video yang viral di Instagram itu merekam momen Lyodra menikmati tepian air laut di pantai dengan pemandangan langit biru yang terbentang luas. Saat itu Lyodra mempersembahkan suara merdunya kala membawakan lagu terbarunya berjudul “Pesan Terakhir”.

Jadi Kandidat Perempuan Tercantik, Lyodra Bikin Makin Kesengsem Saat Nyanyi di Pantai: Paket Komplit

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall


Video Lyodra yang dibagikannya di TikTok langsung menyihir banyak netizen yang menontonnya. Suara “bening” dan menggelegar dari Lyodra membuat siapa pun jatuh hati mendengarkan alunan lagunya.

Tak hanya dari warga TikTok, pujian juga mengalir dengan deras dari netizen di Instagram. Bahkan Lyodra disebut semakin bikin kesengsem gara-gara videonya yang viral ini.

Panteslah dia juara 1,” ucap akun @arry******. “Dia daaah Masuk Nominasi TCCandler looh..! Keeeerrreeeen, Wajahnya masuk dalam jajaran Nominasi Top Wanita tercantik di Dunia,” seru @elly******.

Dia emang paket komplit,” sanjung akun @cindy****. “Merindiiiiing suaranya y lord,” celetuk akun @shoppa******. “Ga kaleng2 suaranya,” sahut akun @siara*****.

Sebelumnya dikabarkan jika Lyodra kini juga menjadi kandidat wanita tercantik dunia versi TC Candler. Sementara penyanyi 18 tahun kelahiran Medan ini juga sudah memberikan reaksi manisnya dengan berterima kasih pada unggahan resmi TC Candler. “Hi you, lyodra? Thank you,” tulis Lyodra dengan menambahkan lambang hati.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru