Masih Tinggal Serumah, Kenang Mirdad Sebut Hubungannya dengan Tyna Kanna Kini Canggung?
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Kenang Mirdad akhirnya buka suara menanggapi berbagai isu miring terkait rumah tangganya dengan Tyna Kanna. Secara blak-blakan, Kenang mengaku masih tinggal satu rumah dengan Tyna dan mengungkap hubungan keduanya.

WowKeren - Kenang Mirdad akhirnya buka suara terkait isu rumah tangganya dengan Tyna Kanna. Kepada awak media, putra Lydia Kandou itu mengaku kaget saat pertama kali tahu dirinya digugat cerai Tyna Kanna.

Pasalnya, Kenang merasa selama ini tidak pernah melakukan kesalahan fatal kepada Tyna yang berakibat dirinya digugat cerai. Ia merasa sudah menjalankan tugasnya sebaik mungkin sebagai suami dan seorang ayah.

"Kaget ya jelas kaget. Dari saya, saya ngerasa tidak berbuat sesuatu kesalahan fatal. Kesalahan fatal apa? Saya tidak KDRT, saya menjalani tugas saya sebagai kepala rumah tangga. Saya juga kaget makanya," beber Kenang Mirdad di kanal YouTube CumiCumi, Minggu (5/9).

Soal isu perselingkuhan Tyna yang jadi ramai, Kenang menegaskan jika itu hanya akan menjadi urusannya dengan sang istri. Sebagai seseorang yang masih berstatus resmi sebagai suami Tyna, Kenang tentu ingin meredam segala isu miring tentang istrinya.


"Soal isu itu justru saya mau meredam sih, karena bagaimanapun juga kan saya masih jadi suaminya Tyna dan tugas saya untuk menjaga nama baiknya dia. Jadi untuk urusan itu, ya jadi urusan saya sama Tyna aja lah," sambungnya.

Kendati rumah tangganya berada di ujung tanduk, Kenang mengaku masih berhubungan baik dengan Tyna. Keduanya bahkan masih tinggal satu rumah dan menjaga komunikasi. Tak ada rasa canggung, karena Kenang dan Tyna berusaha untuk menyelesaikannya secara kepala dingin.

"Komunikasi saya sama Tyna sampai saat ini baik-baik saja, kita masih satu rumah, masih makan bareng, masih ngobrol," terang Kenang.

Seperti yang sudah pernah ia katakan pada sang ibunda, bahwa Kenang akan berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Tyna. 12 tahun bukan waktu yang singkat bagi Kenang untuk sanggup merelakan Tyna.

"Dari pihak saya ya jelas menyayangkan sekali, kan sayang lah udah 12 tahun nikah, udah punya anak 2. Apa lagi sih yang dicari? Kan keluarga lah. Kita masih bisa mencukupi kebutuhan bulanan, ngajak anak jalan-jalan, makan di luar, aman semuanya," tutupnya. "Makanya sekarang itu saya lagi mau banyak ngobrol sama Tyna deh, sebenarnya apa sih? Kok jadi besar seperti ini?"

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru