Azka Corbuzier Sebut Naura 'Cewek yang akan Dinikahi', Cinta Laura Kecewa?
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier diminta memilih antara Naura, Cinta Laura, dan Lyodra yang akan dinikahinya saat bermain game. Mendengar dirinya tidak dipilih Azka sebagai cewek yang akan dinikahi, begini reaksi Cinta.

WowKeren - Azka Corbuzier hadir sebagai bintang tamu konten "Bicara Cinta" yang dibagikan kanal YouTube PUELLA ID pada Minggu (5/9). Dalam kesempatan tersebut, Azka dan Cinta Laura bermain game menjawab pertanyaan di dalam gelas yang terlebih dahulu dilempar lawan main dengan bola.

Salah satu pertanyaan sukses membuat Azka Corbuzier terkejut dan bertanya siapa kru yang membuatnya. Rupanya putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani ini ditanya siapa cewek yang akan ia nikahi, pacari, dan hanya teman.

"Kalau disuruh pilih 3 cewek, mana yang akan kamu nikahi, jadikan teman, pacari?" ujar Azka membacakan pertanyaan dari hasil lemparan bola Cinta. "Cinta Laura, Naura, dan Lyodra."

Tanpa ragu, Azka Corbuzier memilih Naura yang diketahui sebagai kekasih Devano Danendra. Jawaban Azka langsung membuat Cinta Laura menggodanya habis-habisan.

"Nikahi.. Naura," kata Azka. "Ouww," goda Cinta. "Lagian dia punya pacar," timpal Azka. "Nggak masalah, ini berlaku secara umum," sahut Cinta.

Azka Corbuzier rupanya akan menjadikan Cinta Laura sebagai pacar, sedangkan Lyodra hanya teman. Jawaban Azka rupanya membuat Cinta merasa kecewa.

"Pacari.. Cinta Laura," jawab Azka lagi. "Oke, aku cuma sementara guys," seloroh Cinta.


Cinta Laura rupanya berpikir Azka Corbuzier akan memilihnya sebagai cewek yang akan dinikahi. Namun Cinta juga tak menampik apabila Naura adalah cewek yang cantik sekaligus imut.

"Aku kecewa sama kamu. Aku pikir aku selamanya untukmu," ujar Cinta dalam bahasa Inggris. "Aku minta maaf banget," balas Azka dengan bahasa yang sama.

"Nggak papa, Naura emang cantik dan cute banget," kata Cinta dengan merajuk. Azka Corbuzier sampai kehilangan kata-kata dan hanya bisa mengekspresikan perasaan menyesalnya harus memilih tiga cewek tersebut melalui gerakan tubuh.

Di akhir video, Cinta Laura kembali membicarakan pilihan Azka Corbuzier yang membuatnya sedih. Namun Cinta menegaskan apabila kekecewaan tersebut hanya candaan untuk menggoda Azka.

"Dan aku sedih kamu waktu game tadi nggak milih aku untuk bagian menikah," tutur Cinta. "Tapi nggak papa, aku melupakanku. Nggak papa kalo aku cuma jadi pacar, itu baik-baik saja."

"Aku tidak berpikir itu baik-baik saja," timpal Azka. "Nggak, aku bercanda. Beneran bercanda guys," tandas Cinta.

Seperti diketahui, Cinta Laura bersahabat dengan Deddy Corbuzier sejak lama. Keduanya pertama kali bertemu di acara televisi Deddy Corbuzier saat Azka masih berusia 7 tahun.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait