Azka Corbuzier Sampaikan 'Pesan Tajam' ke Para Lelaki yang Coba Dekati Nada Tarina Putri
Instagram/nada_tarina_putri
Selebriti

Azka Corbuzier menyampaikan 'pesan tajam' kepada para lelaki yang mencoba untuk mendekati sang adik, Nada Tarina Putri. Postingan itu pun mendapat tanggapan dari ayahnya, Deddy Corbuzier.

WowKeren - Azka Corbuzier belum lama ini menyampaikan "pesan tajam" kepada para lelaki yang akan mendekati sang adik, Nada Tarina Putri. Pesan tersebut disampaikan oleh Azka Corbuzier di akun Instagram pribadinya.

Dalam video unggahannya, putra Deddy Corbuzier itu terlihat jalan mengendap-endap sambil memakai mantel panjang berwarna cokelat. Tak hanya itu, Azka Corbuzier juga terlihat bertelanjang dada sambil berjalan ke arah sebuah kamar.

Tak hanya itu, Azka Corbzuier tampak memakai kacamata hitam dan memperagakan dirinya seperti seseorang yang sedang membawa senjata. Azka Corbuzier kemudian seolah-olah "menembaki" para lelaki yang mencoba mendekati sang adik, Nada.

"If a man ever touches my sister. Just a little message (Jika seorang pria menyentuh adikku. Hanya sedikit pesan). pew pew pew.. @nada_tarina_putri," tulis Azka Corbuzier di Instagram pada Minggu (11/9) kemarin.


Melihat postingan tersebut, Deddy Corbuzier pun memberikan tanggapan di kolom komentar. "Gilaaaaaak ahahaha oh wow," kata Deddy Corbuzier.

Selain Deddy Corbuzier, para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan. Ada yang menyoroti soal aksi Azka Corbuzier yang memainkan lampu kamar seolah ia sedang menembaki seseorang di sana.

"Waw wkwk pelurunya kena cctv gak tuh?" komentar salah satu netter. "He'd just cetak cetek lampu," kata netter lain. "Itu mati idupin lampu tuh ceritanya nembakin senapan?" tambah netter lain. "Peluru ketiga gk meletup," sahut netter lain.

Sementara netizen lain ada yang menyoroti sikap Azka Corbuzier yang dianggap berubah setelah mengenal sosok Nada Tarina Putri. "Azka sejak ada Nada. Hidupnya jadi happy terus ya. Bahagia selalu ya kalian," tutur salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait