Ririn Ekawati Curhat Sedih Usai Diisukan Jadi Korban Ghibah Nindy Ayunda, Captionnya Makjleb?
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati mengunggah pesan dukacita ditengah ramainya isu jadi korban ghibah Nindy Ayunda. Ia membahas tentang nasihat untuk fokus menjalani hidup hingga belajar merelakan.

WowKeren - Ririn Ekawati mendadak jadi sorotan publik setelah beredar rekaman diduga suara Nindy. Dalam rekaman itu, Nindy Ayunda bergosip terkait dugaan adanya permainan dalam kasus narkoba yang membuat Ririn terseret di 2020.

Usai kabar itu beredar, Ririn mengunggah sebuah postingan menyayat hati. Ia sedih kehilangan sosok tercinta yang selama ini jadi panutannya.

Namun bukan Nindy, sosok yang membuat Ririn sedih itu tak lain adalah Fifi Jackson. Ririn mengungkap pesan dukacita atas meninggalnya Fifi yang saat ini menetap di Amerika Serikat.

"Haiiii gorgeous yang baik hatinya, yang selalu chat tiap hari dari ngomongin yg penting sampai yg ga penting. Ahhhh aku kehilangan kmu kak, tempatku kabur saatku hancur waktu itu, berusaha nemenin kemana pun aku pergi saat di sana walau ku tau kmu sibuk. Tulusnya, nyenenginnya, semua yang baik2 selalu teringat sampai kapan pun," kata Ririn. "Alfatihah buat kak @fifitg selamat jalan kak, banyak sekali yang sayang sama kmu, doa yang terkirimpun tak terhitung seperti kebaikanmu. Terimakasih buat segalanya, berArti sekali."


Ririn juga sempat mengenang nasihat dari mendiang Fifi. Rupanya semasa hidup, Fifi mengingatkan Ririn agar jangan mudah percaya pada omongan orang yang belum tentu benar.

"Yang selalu teringat dari kak fifi, dia selalu respect dengan segala keputusan hidup orang lain tanpa harus men’judge. De ingat, yang jalanin hidupmu itu ya dirimu bukan orang lain, jangan pernah dengerin omongan orang," tutur Ririn. "Kehilangan memang menyakitkan, tapi kita di haruskan untuk belajar merelakan dengan keikhlasan. Love you kak ❤️."

Unggahan Ririn ini mendapat dukungan dari banyak pihak termasuk sang suami, Ibnu Jamil. "Al Fatihah," kata Ibnu.

Instagram

Isu Ririn Ekawati Korban Ghibah Nindy Ayunda

Sebelumnya, akun sailormoon.realwinner membocorkan rekaman diduga suara Nindy membahas Ririn. Rupanya, Nindy curiga kalau Ririn sebenarnya sempat memakai narkoba. "Ibarat kata Ririn-nya positif (narkoba) trus jadi negatif. Emang udah ada permainannya (suap)," ujar Nindy.

Dalam kasus narkoba tersebut, Ririn memang bebas dari segala tuduhan sementara sang asisten, ITY, justru dinyatakan sebagai tersangka. Yang mengejutkan, ITY sempat membocorkan jika Ririn sebenarnya mengonsumsi Happy Five seperti dirinya.

"Dia (ITY) menyebutkan memberikan (happy five) kepada RE dalam pemeriksaan BAP. Menurutnya RE juga menggunakan (happy five)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, Maret 2020.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait