Deddy Corbuzier Bagikan Video Kelab Malam Ramai Pengunjung, Protes Nasib Gym yang Masih Tutup
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier bagikan video sebuah kelab malam ramai pengunjung yang diduga buka selama PPKM. Deddy pun menyampaikan protes dan peringatan terkait video tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier membagikan video yang menunjukkan suasana ramai pengunjung sebuah kelap malam yang diduga buka di masa pandemi. Deddy pun langsung menyampaikan protesnya.

Deddy Corbuzier jadi salah satu publik figur yang aktif menyampaikan informasi atau memberikan tanggapan soal kebar terkait pandemi Covid-19. Termasuk soal beredarnya sebuah video meriahnya suasana di sebuah kelam malam yang dipenuhi para pengunjung.

Video itu pun turut dibagikan ulang oleh Deddy Corbuzier lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, terlihat para polisi yang menggerebek tempat tersebut. Terdengar pula suara polisi yang menyebut lokasi tersebut berada di Holywings Kemang.


"Kalau baca komen nya netizen. Isinya. - ah masa baru tauuuu😂 - kurang bayar ya pak. Biasanya aman- tempat lain juga gitu banyak sampe skrg... - Bali pada buka tuh Beach club dll Kok Aman.. Beking kuat ya," tulis Deddy Corbuzier pada Senin (6/9).

Deddy menyoroti sejumlah komentar yang ia baca terkait video tersebut. Mayoritas komentar netizen yang dibaca Deddy Corbuzier rupanya mengaku sudah tak kaget lagi dengan kejadian tersebut. Mereka menyebut banyak tempat hiburan malam yang memang masih buka dan ramai pengunjung selama pandemi dan aman dari sorot petugas kepolisian.

Sementara itu, Deddy sendiri juga menyampaikan protesnya. Ayah satu anak itu protes karena hingga kini pemerintah masih tidak mengizinkan tempat gym untuk beroperasi. Deddy pun membandingkannya dengan peristiwa di video tersebut.

"Kalau komen gue. Lah gym di tutup. Jelas yg kesana org sehat.. Club maaaah. Tinggal tutup sticker HP dr dulu juga. Caranya gimana sih mrk lewat dr dulu. 😁," ungkap Deddy.

"Anw. Covid skrg yg di serang umur umur mereka😁 Dan video ini ga tau kapan.. (main aman) Hoax enggak. Tapi. Ah masa hoax. Kita doakan saja HOAX. Tapi... Kayanya sih... Ah sudahlah.... Eh. Itu suara gue bukan sih😂," pungkas Deddy memberikan peringatan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait