Arie Kriting Tolak Imej dan Karyanya Dimuat Oleh Media Yang Beri Panggung Untuk Saipul Jamil
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting secara blak-blakan menolak bila imej dan karyanya ditampilkan oleh media yang memberikan panggung untuk Saiful Jamil selaku mantan pidana pelaku pelecehan seksual anak di bawah umur.

WowKeren - Arie Kriting turut menjadi salah satu orang yang tak setuju bila Saiful Jamil kembali mendapatkan panggung di dunia hiburan Tanah Air. Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan video di laman Twitter miliknya.

Suami Indah Permatasari itu mengaku menolak kerjasama dengan media yang memberikan panggung untuk pelaku pedofil yang telah melakukan pelecehan seksual pada anak di bawah umur. Dalam video, Arie juga menampilkan sebuah permintaan dari salah satu stasiun televisi yang meminta izin kepada Arie untuk menayangkan karyanya. Namun Arie pun langsung dengan tegas menolaknya.

Arie Kriting Tolak Imej dan Karyanya Dimuat Oleh Media Yang Beri Panggung Untuk Saipul Jamil

Twitter

"Sepertinya penting bagi saya untuk menyampaikan bahwa saya tidak rela, tidak memberikan izin karya saya atau pun imej saya untuk digunakan oleh media baik media cetak ataupun media televisi yang memberikan ruang untuk pelaku pedofil dan pelecehan seksual pada anak di bawah umur, saya tidak rela," ungkap Arie dalam video.


Lebih lanjut, Arie kemudian menerangkan alasannya bersikap demikian. "Kalau kalian masih melakukan itu, saya tidak mau, saya punya karier, saya punya imej ada sama-sama dengan kalian. Ini adalah bentuk perlawanan saya pada sosok pedofil yang diglorifikasi," terangnya.

Selain itu, Arie juga tak merasa khawatir dirinya akan kehilangan rejeki dengan menolak kerjasama tersebut. "Nanti saja kalau kalian tidak melakukan hal bodoh seperti itu baru kita kerjasama lah ya, Insya Allah saya punya rejeki masih ada di tempat lain," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Arie itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. menilik dari kolom komentar, netter tampak ramai mendukung keputusan Arie yang menolak karyanya ditampilkan oleh media yang memberikan panggung pada pelaku pedofil.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait