Rita Ora Ditawari Gaji Rp 14 Miliar Usai Diminta Kembali Jadi Juri 'The Voice', Rekan Musisi Iri?
Instagram/ritaora
Selebriti

Rita Ora diminta kembali menjadi juri 'The Voice Australia'. Beda dari juri yang lain, Rita kabarnya telah menerima tawaran gaji bernilai fantastis yakni Rp 14 miliar untuk sekali musim.

WowKeren - Penyanyi cantik Rita Ora belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Rita baru saja diminta untuk kembali menjadi juri dalam ajang pencarian bakat "The Voice Australia".

Yang mana, Rita Ora, Keith Urban, Guy Sebastian, dan Jessica Mauboy telah ditunjuk sebagai juri "The Voice Australia" dalam beberapa musim. Kini, pihak "The Voice Australia" kembali meminta keempatnya untuk menjadi juri karena alasan rating dan popularitas yang tinggi.

Kepada New Idea, seorang sumber mengklaim bahwa Jessica Mauboy dan Guy Sebastian telah menerima tawaran tersebut. Yang mana keduanya akan kembali menjadi juri "The Voice Australia" 2022.

Sementara itu, pihak "The Voice Australia" masih merayu Rita dan Keith Urban untuk menerima kesepakatan tersebut. Bahkan Rita Ora sendiri telah ditawari gaji dengan nominal cukup fantastis yakni 1 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 14 miliar.

"Kontrak sedang diusahakan untuk Rita, semua pihak memintanya untuk kembali. Dia ditawari hingga $ 1 juta per musim, yang merupakan biaya yang sangat fantastis," terang orang dalam.


Yang mana, tawaran gaji tersebut sangat sulit didapatkan di pandemi Covid-19 seperti sekarang. Rita Ora pun disebut beruntung akan tawaran yang diberikan pihak "The Voice Australia" itu.

"Sangat menggoda di dunia di mana tidak ada banyak uang yang bisa dihasilkan dalam tur selama Covid-19," tambahnya.

Sumber terkait pun mengatakan jika gaji yang ditawarkan "The Voice Australia" kepada Rita berbeda dengan juri yang lainnya. Hal itu membuat sejumlah masyarakat meyakini bahwa juri lainnya kemungkinan akan cemburu dengan gaji Rita yang bernilai fantastis.

Kendati begitu, hubungan yang terjadi di antara musisi tetap terjalin dengan baik dan harmonis. Sumber itu memastikan tak ada pertikaian ataupun persaingan di antara juri.

Sementara itu, Rita diketahui tengah berbahagia dengan hubungan asmaranya. Seperti yang diketahui, Rita memang telah berkencan dengan salah satu sutradara populer bernama Taika Waititi. Yang mana, Taika merupakan sutradara dari film populer seperti "Thor: Ragnarok".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait