Harry dan Meghan Markle Ingin Ketemu Ratu Elizabeth II, Berharap Lilibet Dibaptis di Windsor Castle
AP Photo/Matt Dunham
Selebriti

Setelah semua yang terjadi, Pangeran Harry dan Meghan Markle tampaknya ingin bertemu dengan Ratu Elizabeth II dan mengharapkan pembaptisan putri mereka di Kastil Windsor.

WowKeren - Drama antara Kerajaan Inggris dengan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menjadi sorotan publik beberapa bulan belakangan ini. Meghan telah menempatkan pihak Kerajaan dalam berbagai headline berita dengan berbagai "cerita".

Tak hanya mengklaim bahwa ada pihak Kerajaan tertentu yang bersikap rasis terhadap putranya, pasangan itu juga sempat menuai sorotan ketika duduk bersama untuk wawancara dengan Oprah Winfrey yang menggemparkan dunia. Di acara itu, Markle membuka banyak hal yang selama ini belum banyak diketahui mengenai apa yang ia alami selama masih tinggal di lingkungan Kerajaan Inggris.

Kini, setelah itu semua, Markle tampaknya ingin bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Begitu juga dengan Harry. Pasangan itu dilaporkan telah meminta untuk menggelar pertemuan dengan Elizabeth II.


Tak hanya itu, suami-istri yang telah angkat kaki dari lingkungan kerajaan Inggris untuk memulai hidup baru di Amerika Serikat juga berharap untuk merencanakan pembaptisan di Kastil Windsor untuk bayi perempuan mereka, Lilibet, kata sebuah sumber kepada The Sun.

Tentu saja, tawaran ini membuat staf Istana terkejut bukan main. Pasangan itu dianggap terlalu berani untuk mengajukan tawaran semacam itu setelah apa yang mereka lakukan ke Kerajaan selama ini.

"Harry dan Meghan telah membuat tawaran ini, tetapi banyak orang terkejut dengan keberaniannya," kata sumber itu. "Mereka mungkin benar-benar ingin melihat Ratu, tetapi itu menakjubkan mengingat apa yang telah mereka lalui tahun ini."

Melansir Page Six, Istana hingga kini belum memberikan tanggapan mengenai tawaran ini. Namun, sumber itu menambahkan bahwa Ratu "masih sangat menyukai Harry, dan akan senang melihat Lilibet dan saudara laki-lakinya Archie. Tetapi para abdi dalem terkejut dengan langkah itu, terutama dari Meghan, setelah apa yang terjadi."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait