Usai 2 Kali Mangkir, Suami Tyas Mirasih Akhirnya Hadiri Sidang Cerai Hari Ini
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Sudah dua kali Tyas Mirasih dan sang suami, Raiden Soedjono absen dalam sidang perceraian mereka. Namun pada hari ini untuk pertama kalinya Raiden akhirnya hadir di persidangan.

WowKeren - Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono akhirnya menghadiri persidangan cerai pada hari ini, Senin (6/9). Seperti diketahui, dia sebelumnya tidak hadir dalam sidang yang dijadwalkan pada 16 dan 30 Agustus 2021.

Sementara itu, Tyas Mirasih terlihat kembali tidak hadir dalam persidangan tersebut. Sidang kali ini pun masih beragendakan mediasi. Raiden terlihat datang didampingi kuasa hukumnya, Bernard Pasaribu.

Raiden terlihat tampil rapi mengenakan jas hitam dan celana jeans. Pada kesempatan itu ia pun tampak tak banyak bicara ketika bertemu dengan awak media. Ia hanya memberikan sedikit komentar bahwa rumah tangganya bukan untuk konsumsi publik.

"Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami enggak pernah jadi konsumsi publik. Begitu pun sekarang itu sekian dari komen saya," kata Raiden saat ditanya awak media usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (6/9).


Selain itu, Raiden juga enggan memberikan komentar maupun keterangan terkait isu orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Tyas. "No comment," ujar singkat kepada wartawan.

Seperti diketahui, rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tengah berada di ambang batas perceraian. Yang mana, Raiden yang terlebih dulu menggugat cerai Tyas. Perkara perceraian Tyas sudah terdaftar sejak Rabu (4/8) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan Raiden menggugat cerai Tyas dengan status talak.

Lantas pada hari ini adalah untuk pertama kalinya Raiden muncul di sidang perceraiannya. Dan ini adalah sidang ketiga yang digelar oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Persidangan selanjutnya kembali digelar pada 13 September 2021 dengan agenda pembuktian.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru