ITZY Rilis Trailer Album 'CRAZY IN LOVE' Jelang Comeback, Auto Picu Reaksi Pro Kontra
Musik

Menjelang comeback, ITZY merilis trailer album 'CRAZY IN LOVE' pada Senin (6/9). Album Ryujin cs mendatang ini menjanjikan pesona baru masing-masing member.

WowKeren - ITZY baru saja merilis trailer konsep album full length pertama mereka yang bertajuk "CRAZY IN LOVE". Dengan demikian, para fans sudah bisa mendapatkan gambaran mengenai comeback ITZY mendatang.

Pada Senin (6/9), JYP Entertainment merilis video trailer "CRAZY IN LOVE" sebagai pertanda memulai promosi comeback ITZY. Video berdurasi satu menit 19 detik itu menunjukkan pesona Yeji cs sekaligus bocoran instrumen lagu mereka mendatang. Rencananya, girl grup ini akan menunjukkan citra yang berbeda melalui lagu utama yang berjudul "LOCO".

Klip dibuka dengan keterangan bahwa ITZY siap meluncurkan album pertama mereka dengan aksen tulisan warna warni di tengah elemen berupa bahan kue. Kemudian kotak hitam-kuning serupa bom TNT bertuliskan "CRAZY IN LOVE" dijatuhkan.

Kemudian adegan Yeji, Lia, Shin Ryujin, Chaeryeong, dan Shin Yuna diperlihatkan sebagai gambaran mengenai konsep MV mendatang. Dalam trailer comeback ini, ITZY menggunakan warna-warna bersemangat dan mencolok yang menunjukkan sisi muda mereka.


Di tengah euforia penggemar menantikan comeback ITZY, rupanya perilisan trailer ini menuai reaksi pro dan kontra dari netizen. Sebagian tidak sabar menantikan lagu baru girl grup itu, namun yang lain mempertanyakan apakah kasus bullying Lia dibiarkan begitu saja. Oleh karenanya, sejumlah netizen mengaku tidak nyaman dengan keberadaan Lia dalam video tersebut.

"Mengapa Ryujin sangat cantik? Aku suka konsep ini," komentar salah satu netizen. "Pink sangat cocok untuk Yeji kkkk, aku menantikan lagu ini," imbuh netizen lain. "Wow, Chaeryeong, Ryujin, Yuna, Yeji sangat cantik," sahut lainnya. "Oh, aku suka konsepnya, kuharap ini lagu yang cerah," ungkap salah seorang netizen.

"Sangat disayangkan Ryujin berada di grup yang sama dengan seorang bully," kata seorang netizen. "Katanya JYP menghargai kepribadian, tapi dia menerima semua pelaku bully kkkk," tambah yang lain. "Ryujin dan Yeji sangat cantik tapi idol bully itu tidak tahu malu," ujar netizen yang lain.

Sementara itu, dengan dirilisnya "CRAZY IN LOVE" maka akan menjadi comeback pertama ITZY sejak lima bulan. Album terbaru ITZY nantinya akan dirilis pada 24 September 2021 pukul 01.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts