Lesty Kejora Minta Bulan Madu di Dua Negara, Rizky Billar Masih Sibuk Dengan Pekerjaan?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesty Kejora mengungkap keinginan untuk bulan madu. Menariknya Lesty sempat mengaku ingin bulan madu sendirian yang langsung dibalas Billar dengan kocak.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar telah resmi menikah pada 19 Agutus 2021 lalu. Pasangan pengantin baru itu pun telah menjalani ngundu mantu di kota Bandung, yang juga disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada Minggu (5/9) kemarin.

Sementara itu Lesty ingin segera bulan madu. Menariknya, Lesty justru mengaku ingin bulan madu sendirian yang langsung mendapat balasan kocak dari Billar.

"Rencananya sih mau dede duluan sendirian," kata Lesty Kejora seperti dilansir dari DetikHOT. "Kalau sendirian namanya bukan honeymoon. Itu namanya minggat," timpal BIllar tertawa.

Meski begitu, Billar sendiri mengaku saat ini memang sedang sibuk dengan pekerjaan sehingga belum sempat bulan madu. Namun setelah mendengar pernyataan Lesty, Billar pun siap minta cuti. "Nggak apa-apa nanti kakak minta libur lah demi kamu," ucap Billar.


Soal bulan madu, Lesty mengaku ingin mengunjungi dua negara. "Kalau dede maunya ke Turki dan Jepang, udah dua negara itu doang," ungkap mantan kekasih Rizki Syafaruddin ini.

Di sisi lain, ada kabar tak sedap dari pernikahan Billar dan Lesty. Sebelum prosesi akad nikah berlangsung, Lesty dikabarkan sudah berbadan dua. Dugaan tersebut berawal dari kecurigaan netizen saat mengamati perut Lesty ketika proses siraman dan akad nikah.

Ayah Lesty, Endang Mulyana tak mau mengambil pusing soal rumor tersebut. Bahkan ketika ditanya soal cucu, Endang Mulyana berharap putrinya segera hamil. "Kalau saya sih mau secepatnya," jawab Endang Mulyana.

Saat acara tasyakuran pernikahan Lesty dan Billar, Ustaz Maulana yang mengisi acara tausiyah, mengatakan bahwa Endang Mulyana ingin punya 6 cucu. "Itu mah cuma, ya maksudnya kita kan kalau soal anak nggak bisa kita yang mau. Seberapa aja dikasihnya. Mau enam atau berapa," imbuhnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait