Lesty Kejora 'Elus' Perut Saat Joget Dikira Hamil, Sikap Rizky Billar Protektif?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Andryani alias Lesty Kejora sempat jadi bahan perbincangan di acara ngunduh mantu bareng Rizky Billar. Gerak-Gerik Lesty dan Billar malah kembali memicu isu hamil duluan.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora masih diterpa gosip panas terkait kehamilan. Tak cuma saat menikah, gerak-gerik Lesty di acara ngunduh mantu bareng Rizky Billar juga ikut jadi sorotan.

Dalam sebuah video, Lesty terlihat cantik menawan. Saat penyanyi hadir untuk memeriahkan, Lesty sempat hendak berjoget.

Namun sikap Lesty tampak tak biasa. Istri Billar itu seolah memegang dan mencoba mengelus perutnya. Alih-alih akan joget enerjik, Lesty juga urung melakukannya dan bersikap hati-hati.


Instagram

Lesty Kejora Diduga Hamil

Billar sang suami juga terlihat protektif. Ia sempat berbisik pada Lesty dan beberapa kali tampak bersikap waspada. Ia juga seolah tak mau melepaskan diri dari Lesty. Ketika Lesty duet dengan Saiful Jamil, Billar tampak bersikap hati-hati. Melihat sikap Lesty dan Billar, netter kembali berkomentar. Sebagian masih curiga Lesty hamil, namun ada yang tak percaya dengan kabar itu.

"Kalo bner hamil jg paling nanti bilang udh nikah siri dulu.. 😂aman ya..," ujar netter. "Dengar2 dr Medan mrk sdh nikah siri deluan, jd klopun hamil udh ada suaminya kan.....," ujar netter. "Ahh dia kemaren pake baju casual ketat perutnya rata beuddd, di story dll juga masa tetiba mblendung selang beberapa hari doang," ujar netter tak percaya. "Klo pake kbaya ka mang kainnya ampee perut nah kdang klo kpnjangan itu d iket k atas dlipet, apalgg itu dya ada bahan yg berlapisnnya bnyak mutenya yg tengah jd nambah tebel n bgian luar rmng model mengeembang,, dlu prnah kja d tmpat pngten jd da biasa pkein kain... Bedasama kbya biasa yg pke modelan rok... Klo kain brlapis jalan aja susah," seru netter.

Sementara itu, Lesty dan Billar masih tetap santai menghadapi rumor miring itu. Disisi lain, ayah Lesty, Endang Mulyana, maupun ayah Billar, Daniel Eddy, memilih tak berkomentar banyak. Keduanya cuma mengungkap doa baik agar Lesty dan Billar segera punya momongan.

"Kenapa tanyanya ke situ? Sudah ya, kalau saya maunya secepatnya. Nggak itu mah cuma ya maksudnya kita kan kalau soal anak nggak bisa kita yang mau. Seberapa aja dikasihnya. Mau enam mau berapa, nggak masalah," ujar Endang. "Namanya udah nikah, doakan saja," ujar Daniel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru