Deddy Corbuzier Kesal Tempat Gym Masih Dilarang Buka, Gaya Bicaranya Malah Diprotes Gus Miftah
Selebriti

Deddy Corbuzier memprotes soal tempat gym yang masih tak diizinkan beroperasi di masa PPKM. Ia juga ikut menyentil klub terkenal yang justru diperbolehkan buka.

WowKeren - Deddy Corbuzier menyampaikan protes karena saat ini gym masih belum diperbolehkan untuk beroperasi saat masa PPKM. Ia justru menyentil klub yang dapat izin beroperasi, seperti Hoywings.

Lewat unggahan Instagram pada Selasa (7/9), Deddy menyampaikan kekesalannya. Deddy yang merupakan pemilik gym menjelaskan saat itu berlatih sendirian di sana karena belum dapat izin membuka tempatnya untuk umum.

"Coba tolong jelaskan pada saya, masyarakat yang bodoh ini, kenapa saya latihan di gym saya tapi sendirian karena gym tidak boleh buka, tapi.....tapi Holywings boleh buka dong," ungkap Deddy dalam video.

Namun nampaknya Deddy hanya bisa menertawakan keadaan saat ini ketika tempat gym masih belum diperbolehkan beroperasi. "Wakakakak kan saja," tulis kekasih Sabrina Chairunnisa ini di bagian caption diikuti dengan emoji terbahak.


Namun ternyata postingan Deddy tersebut ternyata mendapat protes dari sang sahabat, Gus Miftah. Bukan tanpa alasan, pasalnya gaya bicara Deddy terdengar tak seperti biasanya. Ia menirukan gaya bicara Coki Pardede yang khas dengan menggoyangkan kepala serta intonasi tingggi di akhir sindiran.

"Intonasimu @mastercorbuzier jangan kayak gitu ah… malah kayak coki," kata Gus Miftah. Sejauh ini komentar Gus Miftah tersebut menjadi top comment di kolom komentar Deddy.

Gus Miftah

Instagram

Tak hanya Gus Miftah, netizen pun mengomentari gaya bicara Deddy yang disebut meniru Coki Pardede. Sementara itu beberapa rekan artis juga sempat curhat terkait bisnis mereka, ada juga yang menimpali curhatan Deddy tersebut.

"Nada coki wkwkw," komentar akun @iben***. "Ciri khas uncle coki udah menular ke om Dedy," sambung akun @wzu***. "Saya suka nada suara ini, Chuaksss," tambah akun @rend***. "Logat terakhir nya kyk coki om," imbuh akun @adam***.

"Ganti nama jadi HOLIGYM," komentar Ari Lasso. "TEMPAT SEHAT GAK BOLEH BUKA YA OM?" sambung Maell Lee. "Tapi karaokeku sik tutup mas …. " seru Inul Daratista. "Hahahahahah," tambah Ivan Gunawan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait