Outfit Comeback Disorot, Intip 7 Momen Yeji ITZY Sukses Pukau Netizen
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Outfit Yeji menuai kritikan di foto konsep comeback album ITZY, 'Crazy in Love'. Hempas komentar tak sedap, intip deretan potret Yeji Stunning sukses pukau netizen.

WowKeren - Foto konsep pertama ITZY untuk comeback dengan album lengkap pertama bertajuk "Crazy in Love" yang diunggah pada Selasa (7/9) menuai reaksi kecewa dari netizen. Hal tersebut lantaran girlgrup di bawah asuhan JYP Entertainment ini terkesan mengulang konsep yang sama. Meski mengenakan outfit unik netizen masih merasa kecewa bahkan mengatakan busana para member yang terlihat aneh. Yeji mendapatkan penilaian paling buruk soal outfit.

Terlepas dari penilaian tentang outfitnya di foto konsep album comeback "Crazy in Love", Yeji adalah idol yang berbakat dan memiliki visual yang menawan. Pemilik nama lengkap Hwang Yeji ini tak hanya pandai menyanyi, namun juga ngerap, menari hingga berakting. Dia pernah menjadi cameo dalam film berjudul "Twenty Again". Yeji memiliki gaya sekaligus visual yang mampu membuat netizen terbungkam seperti deretan potret berikut.

(wk/rosi)

1. Yeji dalam balutan outfit chic colorful


Yeji dalam balutan <i>outfit chic colorful</i>
Instagram/itzy.all.in.us

Mengenakan busana kasual, Yeji sukses memukau para netizen. Idol cantik itu tampil menawan dalam balutan hoodie hijau neon celana jeans. Yeji tampaknya tengah berada di wahana bermain. Dia berpose manis sembari memiringkan kepala cantiknya.

2. Yeji dan tatapan matanya yang menggoda


Yeji dan tatapan matanya yang menggoda
Instagram/itzy.all.in.us

Tatapan mata Yeji sukses menarik perhatian penggemar. Idol berusia 21 tahun itu memberikan tatapan tajam sekaligus menggoda ke arah kamera. Yeji mengenakan busana perpaduan vest merah dan kemeja putih. Dia mengikat rambut cokelatnya dan menyisakan sedikit poni di kedua sisi.

3. Menawannya Yeji dalam baju sailor


Menawannya Yeji dalam baju sailor
Instagram/itzy.all.in.us

Yeji semakin menawan dengan baju sailor yang membungkus tubuhnya. Pelantun "Not Shy" itu mengenakan perpaduan rok biru dan kemeja sailor dilengkapi topi baret berwarna senada. Yeji dengan elegan duduk di sebuah kursi dan sukses membuat penggemar speechless.

4. Pose manyun Yeji bikin gemas


Pose manyun Yeji bikin gemas
Instagram/itzy.all.in.us

Yeji merupakan salah satu idol yang memiliki dualitas pesona. Pelantun "ICY" ini bisa tampil imut sekaligus kece di saat yang sama. Kali ini Yeji memilih untuk tampil dengan image imut dengan memanyunkan bibir dan meletakkan tangannya di dagu. Potret ini sukses bikin gemas penggemar.

5. Yeji bak peri dalam balutan gaun putih


Yeji bak peri dalam balutan gaun putih
Instagram/itzy.all.in.us

Yeji tampil stunning dalam balutan gaun putih beraksen bulu. Idol kelahiran tahun 2000 itu menata rambutnya ke samping dan mengenakan heels. Dalam balutan gaun sebatas paha, Yeji mempertontonkan kaki jenjangnya. Tinggal menambahkan sayap, dia akan semakin cantik seperti peri.

6. Yeji stunning dan sukses bikin damage


Yeji <i>stunning</i> dan sukses bikin <i>damage</i>
Instagram/itzy.all.in.us

Yuji tampil stunning dalam balutan busana super kece. Memiliki potongan unik, kostum tersebut memperlihatkan bahu kirinya namun tak mengekspos sisi sebelah kanan. Yang tak kalah membuat damage adalah gaya Yeji yang mengangkat satu kakinya saat duduk di tangga. Idol berzodiak Gemini itu tampil keren ala-ala ketua geng.

7. Senyum manis yeji sukses bikin hati berdebar


Senyum manis yeji sukses bikin hati berdebar
Instagram/itzy.all.in.us

Yeji menampilkan senyum manis yang membuat hati penggemar berdebar. Menyapa penggemar, Yeji memegang sebuah light ring di tangannya. Warna outfit yang dikenakan idol rupawan itu senada dengan benda bulat yang dia pegang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru