Meghan Markle Beri Reaksi Menohok Usai Ditanya Kesan Pertama Bertemu Kate Middleton
WENN/John Rainford
Selebriti

Pertemuan pertama dengan Kate Middleton hanya digambarkan Meghan Markle dengan satu kata. Yang mana, Meghan mengaku pernah dibuat Kate menangis menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry.

WowKeren - Duchess of Sussex Meghan Markle dan Duchess of Cambridge Kate Middleton tak ada habisnya mendapatkan sorotan publik. Bahkan keduanya kerap dibandingkan satu sama lain.

Ditambah lagi Meghan kini telah memutuskan untuk tak lagi mengemban tugas sebagai keluarga kerajaan. Sejak saat itu, hubungan Meghan dan Kate dikabarkan tak akur.

Bahkan dalam wawancara bersama Oprah Winfrey, Meghan mengaku pernah dibuat menangis akan sikap Kate. Hal itu diklaim Meghan terjadi sesaat sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry digelar.

Yang mana, Meghan mengaku sakit hati akan ucapan Kate tentang gaun pernikahannya. Kendati begitu, Kate dikabarkan telah meminta maaf kepada Meghan atas segala perkataannya yang menyinggung.

Menariknya, hubungan Kate dan Meghan kini dikabarkan berangsur membaik. Pasalnya, keduanya disebut bakal menggarap proyek yang sama untuk Netflix. Meghan dan Kate juga telah bersepakat untuk membangun hubungan yang damai demi suami mereka masing masing.


Yang mana, Pangeran Harry dan sang kakak, Pangeran William dikabarkan tengah bersitegang. Pangeran William diklaim kecewa atas semua perkataan Pangeran Harry yang membuat nama kerajaan Inggris buruk di mata dunia.

Di sisi lain, Meghan pun belum lama ini ditanya soal kesan pertamanya saat perdana bertemu dengan Pangeran William dan Kate. Pertemuan pertama Meghan dengan Pangeran William dan Kate terjadi berkat Pangeran Harry.

"Sangat menyenangkan maksud saya, Anda tahu saya tak selalu bertemu dengan Meghan dan tak memberi tahu siapa pun sama sekali," terang Pangeran Harry dalam sebuah wawancara. "Dan kemudian William sangat ingin bertemu dengannya dan begitu juga dengan Catherine."

Saat itu, Pangeran William dan Kate sangat ingin bertemu dengan Meghan yang masih berstatus sebagai kekasih Pangeran Harry. Meghan pun menggambarkan pertemuan pertama mereka dengan amat positif.

Meghan mengklaim pertemuan pertamanya dengan Pangeran William dan Kate sangat luar biasa. "luar biasa," ungkap Meghan dengan satu kata singkat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait