Ji Suk Jin Akui Khawatir dan Sungkan Bahas Jin BTS di Televisi, Kenapa?
Selebriti

Ji Suk Jin datang ke acara KBS atas undangan teman lamanya, Kim Yong Man], yang menjadi salah satu MC. Selama bincang-bincang, ia berbicara tentang persahabatannya dengan Jin.

WowKeren - Ji Suk Jin baru-baru ini tampil di "Problem Child in House" episode 7 September 2021. Member "Running Man" ini berbicara tentang persahabatannya dengan Jin BTS (Bangtan Boys).

Ji Suk Jin datang ke acara tersebut atas undangan teman lamanya, Kim Yong Man, yang menjadi salah satu MC. Selama bincang-bincang, ia berbicara tentang persahabatannya dengan Jin.

Ji Suk Jin mengungkapkan, "Sejujurnya, aku agak malu. Kami baru saja bertukar nomor." Ia kemudian berbagi bahwa mereka juga saling bertukar pesan.

"Aku sebenarnya khawatir jika aku membicarakan hal ini, itu akan menjadi ketidaknyamanan bagi BTS atau Jin," kata Ji Suk Jin mengaku sungkan jika berbicara tentang Jin di acara televisi.

Ji Suk Jin Akui Khawatir dan Sungkan Bahas Jin BTS di Televisi, Kenapa?

Source: KStarLive


"Jin terkadang mengirimiku foto-foto dari Amerika. Akhir-akhir ini, mungkin sudah beberapa bulan sejak kita terakhir berbicara. Betapa sibuknya dia. Aku berusaha untuk tidak mengganggu," lanjutnya.

Ji Suk Jin juga mengomentari penampilannya yang "buruk" saat mengcover "Dynamite" di "How Do You Play?" Ia berkata, "Aku tidak tahu lagunya jadi aku menyanyikannya dengan sangat buruk. Aku merasa tidak enak jadi aku mengiriminya (Jin) pesan."

Ji Suk Jin mengatakan bahwa Jin justru berterima kasih padanya karena ia telah membuat orang-orang memperhatikan "Dynamite" lagi. Reaksi Jin tidak disangka olehnya.

Terakhir, Ji Suk Jin mengirim pesan video, "Jin, aku mendukungmu dari jauh. Alasan aku tidak meneleponmu adalah agar kamu bekerja lebih keras, dan, untuk jaga-jaga, aku mungkin mengganggumu. Kamu sangat mengesankan. Kamu dan member lainnya adalah kebanggaan Korea."

Ini bukan satu-satunya saat Ji Suk Jin memuji Jin. Sebelumnya dalam vlog, ia menjelaskan bahwa meskipun jadwal mereka sibuk, Jin akan selalu menemukan waktu untuk membalas pesannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait