Absen Di Momen Ultah, 7 Momen Luna Maya Dan Ayu Dewi Tunjukkan Persahabatan Imut
Instagram/@mrsayudewi
Selebriti

Luna Maya bersahabat erat dengan Ayu Dewi. Kerap nongkrong bareng hingga miliki zodiak yang sama, berikut deretan potret persahabatan imut Luna Maya dan Ayu Dewi.

WowKeren - Ayu Dewi pada Selasa (7/9) genap berusia 37 tahun. Dalam momen spesial tersebut, sahabatnya, Luna Maya tak berada disampingnya karena disibukkan dengan acara New York Fashion Week yang digelar bulan ini. Luna menjadi salah satu artis yang mewakili Indonesia untuk tampil dalam pagelaran busana tersebut.

Absen dalam perayaan ulang tahun Ayu, Luna pun mengunggah permintaan maaf di Instagram. Tak lupa dia menyelipkan segelintir doa hingga pujian untuk Ayu.

Luna dan Ayu merupakan salah satu artis yang memiliki persahabatan begitu erat. Keduanya diketahui berteman sejak lama dan sering nongkrong bareng hingga membentuk geng. Mereka bahkan memiliki beberapa kesamaan lho. Berikut sederet momen Luna dan Ayu menunjukkan persahabatan imut mereka.

(wk/rosi)

1. Kompak kenakan brand gucci


Kompak kenakan <i>brand</i> gucci
Instagram/@mrsayudewi

Duo sahabat ini sama-sama diundang untuk menghadiri acara virtual ulang tahun ke-100 Gucci. Nagita Slavina rupanya juga hadir di sana. Ketiganya merupakan tamu VIP Gucci. Selama menghadiri acara tersebut mereka kompak mengenakan busana dari brand asal Italia tersebut.

2. Ngumpul bareng geng


Ngumpul bareng geng
Instagram/@mrsayudewi

Luna dan Ayu rupanya bersahabat juga dengan Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Kelima artis beken ini tergabung dalam grup bernama "Geng Menteri Ceria". Kali ini mereka tengah quality time alias nongkrong bareng full team.

3. Kompak pose unyu


Kompak pose unyu
Instagram/@lunamaya

Luna mengunggah momen kompak pose unyunya tepat di ulang tahun sahabatnya itu. "Ahayy nambah umur tapi tambah singset padahal anak 3, nambah umur lebih keliatan muda, lebih sibuk dan lebih sukses krn pekerja keras. Dengan semua keribetan dan kerampongan ibu tetap melaju. Doa terbaik untuk @mrsayudewi di hari Ualng tahun nya, maaf gak bisa hadir dan meriahkan suasana. Tugas dulu ya buuu. Tapi doa terbaik selalu ada untuk @mrsayudewi stay Gold bu. Love and," tulis Luna di caption.

4. Main golf bareng


Main golf bareng
Instagram/@mrsayudewi

Luna dan Ayu memiliki sama-sama menyukai olahraga. Kali ini keduanya tengah bermain golf bersama. Ayu mengenakan kaos kuning dan rok putih. Sedangkan Luna di sebelahnya memilih perpaduan celana merah jambu dan kaos hijau bermotif bunga. Keduanya terlihat ceria.

5. Sama-sama berzodiak virgo


Sama-sama berzodiak virgo
Instagram/@mrsayudewi

Duo sahabat ini rupanya memiliki zodiak yang sama, Virgo. Luna lahir pada tanggal 26 Agustus sedangkan Ayu 7 September. Mereka berjarak usia satu tahun di mana Luna lahir duluan. Sama-sama Virgo, tak heran jika keduanya akur dan saling memahami.

6. Kembaran poni tengah


Kembaran poni tengah
Instagram/@mrsayudewi

Ayu mengajak Luna untuk iseng-iseng nge-live di Instagram. Menariknya mereka berdua memiliki gaya rambut yang sama yaitu poni tengah. Luna rupanya tengah berada di Yogyakarta saat nge-live bareng Ayu. Meski sempat terhalang karena berada di tempat yang kurang sinyal, Luna dan Ayu akhirnya menikmati momen nge-live mereka.

7. Sama-sama mempesona dengan gaya glamor


Sama-sama mempesona dengan gaya glamor
Instagram/@mrsayudewi

Luna dan Ayu tengah menghadiri suatu acara di Singapura. Keduanya mengenakan gaun glamor berwarna senada yakni merah. Luna memilih mengikat rapi rambutnya sedangkan Ayu menggerai surai indahnya ke samping. Mereka berdua mengapit Iwet Ramadhan di kedua sisi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru