Dokter Richard Lee Kecewa Berat Diperlakukan Berbeda dari Kartika Putri: Dimana Keadilan?
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Dokter Richard Lee mengungkap rasa kecewa dan sedih karena mendapat perlakuan berbeda dari Kartika Putri yang beberapa kali tak datang memenuhi panggilan polisi. Ia membandingkan dengan sikapnya yang selalu koperatif.

WowKeren - Dokter Richard Lee mengungkap kekecewaan mendalam pada pihak kepolisian yang menangani kasus hukumnya dengan Kartika Putri. Dokter spesialis kecantikan ini merasa diperlakukan sangat berbeda dengan aktris yang akrab disapa Karput itu.

"Saya sangat kecewa sekali karena diperlakukan sangat berbeda dengan Kartika Putri. Kita semua tahu, semua orang tahu bahwa Kartika Putri duluan yang menyinggung saya di YouTube beliau, mengatakan saya tidak kompeten," kata Richard Lee dalam video.

Richard Lee kemudian menyinggung sikapnya yang koperatif ketika dipanggil polisi. Ia kemudian membandingkan dengan Karput yang berkali-kali tak datang memenuhi panggilan polisi.

"Kita sama-sama lapor ke polisi, beliau lapor ke Polda, saya juga lapor ke Polda. Lalu apa yang terjadi? Saya dateng, saya koperatif dipanggil polisi saya selalu dateng, handphone saya disita, lalu punya Kartika Putri kok gak disita?" sambung Richard Lee.

"Kok boleh Kartika Putri gak dateng berkali-kali, saya sangat kecewa, apakah karena saya ini cuma orang biasa? apakah karena saya ini cuma dokter biasa sampai saya mendapat perlakuan berbeda seperti ini, saya sangat kecewa sekali, sedih saya," pungkas Richard Lee.


Dokter Richard Lee kembali menyindir Karput yang tidak memenuhi panggilan polisi. Ia pun mempertanyakan keadilan dalam kasus hukum yang menjeratnya tersebut.

"Sorry saya harus bicara!! Krn kalau saya tidak bicara, maka tdk akan ada keadilan u saya," tulis Dokter Richard Lee di postingan video Instagram pada Rabu (8/9). "Saya kooperatif, diundang selalu datang, di minta sita IG dan HP saya kasi. Bahkan sampai dijemput paksa."

"Tp koq si artis boleh gak datang?? Padahal ud diundang 5x?? Koq gak dijemput? Koq youtubenya hpnya gak di sita??! Padahal katanya konten artis lebih berat drpd konten saya. Ini kata penyidik loh!" sambung Dokter Richard Lee. "Dimana keadilan?? Apa krn saya bukan siapa2?? Saya sangat kecewa!!"

Richard

Instagram

Diketahui sebelumnya dokter Richard Lee dijemput paksa pada Rabu (11/8) kemudian ditahan oleh polisi hingga akhirnya ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan penghilangan barang bukti. Setelah memicu kehebohan di media, Richard Lee dibebaskan pada Kamis (12/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dokter Richard Lee ditangkap karena berusaha menghilangkan barang bukti dan melakukan ilegal akses dari barang bukti yang telah diamankan pihak kepolisian. Sementara itu, Richard sendiri berharap kasusnya dengan Kartika Putri bisa selesai dengan jalan damai. Ia mengaku tak pernah ingin memulai keributan dengan Kartika Putri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru