Sampai Mau Pingsan, Zaskia Adya Mecca Girang Ketemu dan Duet Bareng Dave Moffatt di Ultah ke-34
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Tak hanya dapat kejutan dan hadiah unik dari keluarga, Zaskia Adya Mecca juga memperoleh kejutan tak terduga dengan kehadiran Dave Moffatt hingga bisa nyanyi bareng.

WowKeren - Artis cantik Zaskia Adya Mecca baru saja berulang tahun yang ke-34 pada Rabu (8/9). Di momen spesialnya itu, ia mendapatkan banyak kejutan dan hadiah unik dari sang suami maupun anggota keluarganya.

Tak cuma itu, Zaskia rupanya kembali mendapatkan kejutan tak terduga dari orang-orang terdekatnya. Pasalnya ia bisa bertemu langsung dengan sang idola sejak masih SD, Dave Moffatt.

Zaskia pun sampai grogi lantaran bisa bertemu langsung dengan penyanyi asal Kanada itu. "Guys, aku lagi agak susah napas, beneran ini susah napas," ucap Zaskia.

Istri Hanung Bramantyo ini pun sampai terharu dan menangis saat pertama kali mendengarkan Dave Moffatt bernyanyi. Pasalnya jika sebelumnya hanya bisa melihat Dave Moffatt secara virtual, kini Zaskia bisa melihat idolanya itu bernyanyi langsung di hadapannya.


Sampai pada akhirnya, Zaskia berani menyanyi bersama dengan Dave Moffatt. Ibu lima anak ini pun tak bisa menutupi raut wajah bahagianya yang bisa bernyanyi secara langsung bersama sang idola.

"Masyaallah, alhamdulillah. Aku kayak anak ABG nggak sih, berasa kayak ulang tahun ke-17. Luar biasa. Dave ke sini," pungkas Zaskia usai bernyanyi dengan personel The Moffatt itu.

Saking bahagianya, Zaskia mengaku sampai mau pingsan. Ia pun mengaku bakal susah move on dengan pertemuannya bersama Dave Moffatt di momen ulang tahunnya kali ini.

"Ga bakal move on2 akuu. Makasiii @davemoffattmusic," tulis Zaskia dalam unggahannya. "Mau PINGSAN rasanya.. Pengen cerita banyak soal @davemoffattmusic tapi ntar deh pas udah agak tenang," tulisnya lagi.

Kebahagiaan Zaskia itu rupanya turut dirasakan oleh para netter. Mereka mengaku ikut bahagia mendapati Zaskia bisa bertemu langsung dengan sang idola. Tak ketinggalan, netter pun ramai memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk Zaskia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru