Denny Darko 'Buktikan' Tepat Ramal Ria Ricis Nikah dalam Waktu Dekat, Ada yang Meleset
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko sebelumnya ramai dicibir karena gagal meramal Deddy Corbuzier. Namun di balik kegagalan tersebut, Denny tetap berkarya dan membuktikan bahwa tidak semua prediksinya salah.

WowKeren - Denny Darko kerap memprediksi nasib para artis yang sedang berbahagia atau bermasalah melalui pembacaan kartu tarot. Namun kredibilitasnya sempat dipertanyakan setelah kedapatan berbohong karena mengaku tahu Deddy Corbuzier terpapar Covid-19.

Kendati begitu, Denny Darko kembali membuktikan bahwa tidak semua prediksinya salah. Pasalnya Denny sempat meramalkan apabila 2021 adalah tahun terakhir Ria Ricis berstatus lajang. Belakangan Ricis dikabarkan akan menggelar acara pertunangan pada akhir September.

Di sisi lain, Denny Darko menegaskan tak bisa melihat masa depan. Pria berusia 44 tahun tersebut menilai apabila Ricis akhirnya benar-benar menikah karena doa dari penggemar.

"Ramalan terbukti. Akhirnya prediksi saya saat Ramadan kemarin ini terwujud," ujar Denny Darko melalui vlog yang dibagikan pada Rabu (8/9). "Dan Alhamdulillah ini semua terwujud bukan karena saya melihat ke masa depan, tapi karena Tuhan mengijabah doa kalian semua The Ricis untuk idola kalian menemukan pasangannya."


Namun sebelumnya Denny Darko memprediksi apabila Ria Ricis akan menikah dengan pria yang lebih tua. Prediksi tersebut sedikit meleset lantaran calon suami Ricis ternyata berusia lebih muda.

"Jadi ramalannya agak meleset. Tapi yang saya bilang, kalo ramalan meleset ya karena ini adalah doa," beber Denny Darko. "Dan ternyata usianya lebih muda, berondong. Kayaknya sih pemikirannya jauh lebih dewasa."

Denny Darko pun melihat apabila sosok Teuku Ryan disukai keluarga Ria Ricis. Terbukti dalam beberapa konten, keponakan-keponakan Ricis bisa dengan mudah dekat dengan pria asal Aceh tersebut.

"Bahkan ini semua terlihat saat keponakannya benar-benar gelendot ke Om Teuku Ryan ini. Kalo anak kecil aja sudah meleleh, saya fikir mama-mamanya, kakak-kakaknya Ricis pasti juga akan melihat ketulusan," pungkas Denny Darko. "Karena anak kecil itu nggak bisa salah, kalo mereka udah cocok pasti melihat satu ketulusan hati dan kebaikan yang dimiliki Teuku Ryan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait