ITZY Rilis Foto Teaser Individu 'LOCO', Dandanan Dua Member Ini Paling Dipuji
Twitter/ITZYofficial
Musik

Begitu dirilis, foto-foto teaser individu para member ITZY menjadi topik yang menarik di komunitas penggemar. Dua member ini paling menarik perhatian karena gaya mereka.

WowKeren - JYP Entertainment merilis serangkaian foto teaser individu masing-masing member ITZY untuk "LOCO," lagu utama di album baru "Crazy In Love." Shin Ryujin dan Shin Yuna merupakan dua member yang mendapat respon paling positif dalam foto teaser.

Begitu dirilis, foto-foto teaser individu para member ITZY menjadi topik yang menarik di komunitas penggemar. ITZY terkenal dengan gaya girl crush yang agresif, dan comeback kali ini masih fokus untuk menunjukkan imej unik grup tersebut.

Berlawanan dengan reaksi kontroversial setelah ITZY merilis foto konsep "Crazy In Love," foto indivisu mendapat lebih banyak komentar positif. Ryujin dan Yuna adalah dua member yang menyebabkan "demam" berkat gambar mereka yang mengesankan dan visual yang menarik.

Foto Teaser Individu Comeback ITZY Tuai Sorotan, Dua Member Ini Paling Dipuji

Source: Twitter/ITZYofficial

Penampilan Lia tidak terlalu membuat netizen terkesan dengan gaya rambut longgar yang sudah dikenalnya. Konsep penampilan Yeji dengan "rambut Natra" memicu perdebatan. >/p>


Satu sisi memuji keunikan Yeji karena berani bereksperimen dengan banyak gaya mewah. Namun yang lain mengatakan bahwa stylist agak "terlalu berlebihan." Meski begitu, visual Yeji tetap dipuji habis-habisan.

Ryujin membuat penonton terkesan dengan getaran girl-crush saat ia mewarnai rambutnya menjadi gelap. Idol inimengenakan bodysuit dan kacamata yang keren.

Chaeryeong tidak memiliki gaya yang seimbang dengan member lainnya. Beberapa penggemar mengeluh tentang gaya rambut datar idol tersebut seolah-olah belum dikeringkan.

Yuna, di sisi lain, sangat eye-catching dalam pakaiannya yang brilian, sepatu bot tinggi, dan ekspresi menggoda. Ini adalah waktu yang langka dimana member termuda grup itu tidak mengenakan pakaian aneh yang dipilih oleh stylist.

Crazy in Love adalah album penuh pertama ITZY sejak debutnya. Lagu utama "LOCO" digubah oleh grup produser yang menciptakan hits seperti "Dalla Dalla" (2019) dan "WANNABE" (2020). Ini adalah comeback yang diharapkan membawa kesuksesan sebelum memasuki pasar Jepang dalam waktu dekat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts