Tissa Biani Cantik Mamaable Banget Saat Gendong Bayi, Sahabat: Segerakan Dul Jaelani
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani memamerkan foto untuk proyek akting terbaru dimana ia berperan sebagai sosok ibu muda. Momen Tissa menggendong bayi ini malah membuat rekan artis menggoda Dul untuk segera menikahi.

WowKeren - Kecantikan Tissa Biani agaknya kian terpancar sejak menjadi kekasih dari Dul Jaelani. Bahkan Tissa yang biasa terlihat imut kini justru makin dewasa.

Tak melulu pamer penampilan, Tissa juga menunjukkan kualitas diri. Ia justru tertantang mengasah bakat aktingnya untuk memerankan karakter ibu muda.

Dalam sebuah foto, Tissa berpose untuk proyek series "Pernikahan Dini Reborn". Tampak sosok Tissa yang terlihat cantik sedang menggendong bayi.

Tak dipungkiri, aura keibuan Tissa terpancar ketika terlihat menimang sang bayi. Kenalan Dul yang juga artis, Mustafa Debu, langsung gercep mention akun Dul sembari memberikan nasihat.

"Segerakan @duljaelani @tissabiani biar kerasa berkahnya," kata Mustafa. Sejumlah fans juga ikut mengamini doa tersebut. "Amin ya Allah," seru fans. "Ayo disegerakan Dul,halalin," seru netter. "Foto pertama real life bgt🤣😭😭😭😭😭 duduk smbil mnagku anak mlm2,merenung kan ini dn itu😢," ujar yang lainnya.


Sebelumnya, sosok Tissa sudah diterima baik oleh Maia Estianty maupun Ahmad Dhani. Begitu juga Dul yang sudah akrab dengan keluarga Tissa.

"Menurut saya serasi, seperti saya sama Teh Mulan lah," kata Dhani menyebut Dul dan Tissa mirip dirinya saat bersama Mulan. "Merestui dong, bagus (kalau nikah muda)."

Dul juga sempat memuji kepribadian Tissa yang membuatnya jatuh cinta. Salah satunya karena sang kekasih punya sifat keibuan.

"Insyaallah (nikah muda), niat sih sudah ada. Mohon doanya, semoga niat baiknya tuh semoga terwujud. Niat sih sudah ada," ujar Dul. "Tissa ini punya sifat keibuan gitu ya. Jadi Tissa ini yang gantiin bunda, yang gantiin mbakku juga di lokasi. Jadi kalau aku mau manja, tinggal ke Tissa. Jadi insyaallah Tissa menjadi sosok ibu yang luar biasa, karena aku pun juga merasakan cinta dan kasih sayang yang luar biasa dari Tissa Biani."

Sebaliknya, sosok Dul yang unik dan romantis juga membuat Tissa kesengsem. Apalagi, Dul juga bisa diajak ngobrol soal apa saja.

"Sederhananya dia. Kesederhanaan terus kalau menurut aku, orangnya enggak ribet. Diajak ke mana-mana kayak misalnya aku melihat teman-teman seumuranku kalau pergi pasti jatuhnya kayak ke mal, senang-senang, shopping," seru Tissa. "Lebih free soul. Keren versi aku ya dari kesederhanaan dia. Terus bisa diajak mengobrol tentang hal apa pun, soal musik nyambung, terus soal kehidupan juga nyambung. Bisa lama gitu kalau ngobrol sama dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts