Beredar Foto Tahanan Dirantai Diduga Kris Wu di Rumah Sakit
Selebriti
Isu Pelecehan Seksual Kris Wu

Pada malam tanggal 8 September, seorang blogger terkenal dengan 890.000 follower memposting sebuah foto dan menulis bahwa ia menduga kalau foto tersebut adalah artis warga negara Kanada.

WowKeren - Netizen Tiongkok secara agresif mengedarkan foto yang dikatakan sebagai Kris Wu, yang mengungkapkan posisi penyanyi pria tersebut saat ini. Ia diketahui telah ditangkap atas tuduhan pemerkosaan termasuk terhadap gadis-gadis di bawah umur.

Pada malam tanggal 8 September, seorang blogger terkenal dengan 890.000 follower memposting sebuah foto dengan judul, "Aku menduga ini adalah foto seorang artis warga negara Kanada." Yang dia maksud adakah Kris Wu, yang diketahui memang berkewarganegaraan Kanada.

Di kolom komentar, blogger ini juga menambahkan foto yang diberikan oleh seorang penggemar dengan berbagi, "Sepertinya ini WYF, aku telah membandingkannya sendiri. Sedikit mirip." WYF adalah kependekan dari Wu Yifan, nama asli Kris Wu.

Perlu dicatat bahwa netizen semua fokus pada serangkaian detail spesifik di foto, seperti kepala tahanan yang ditutupi, pergelangan kakinya juga dirantai, dan dua petugas polisi berdiri di sampingnya. Banyak orang menunjukkan informasi di papan di foto, yang berlabel "Dermatologi".


Beredar Foto Tahanan Dirantai Diduga Kris Wu di Rumah Sakit

Source: Kbizoom

Netizens semua mengomentari topik mengapa orang yang dikatakan sebagai Kris Wu harus menutupi kepalanya. "Aku kira itu untuk menghindari dia tertular," komentar seorang netizen. "Ini mungkin untuk mencegah orang lain menyadari siapa tahanan itu," imbuh yang lain.

Selain itu, karena kata "Dermatologi", banyak orang bertanya-tanya apakah Wu Yifan pernah ke sini untuk pemeriksaan medis. "Apakah dia menderita sifilis?" ujar netizen, menyiratkan kalau Kris Wu bisa saja menderita salah satu penyakit menular seksual tersebut karena berhubungan seks dengan banyak orang.

Saat ini, polisi belum memverifikasi foto ini. Sebab, masih banyak masyarakat yang menunggu informasi resmi dari pemerintah.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts