Gilang Dirga Kini Sampaikan Terima Kasih Buntut Video Bareng Saipul Jamil Yang Sudah Dihapus
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Sebelumnya Gilang Dirga telah minta maaf karena mengundang Saipul Jamil dalam podcast miliknya. Gilang pun diketahui telah menghapus video tersebut dari YouTube.

WowKeren - Gilang Dirga kini menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mengingatkan serta memberinya dukungan. Sebelumnya, Gilang sendiri sudah minta maaf karena mengundang Saiful Jamil (Saipul Jamil) sebagai bintang tamu podcast miliknya.

Tak bisa membalas atas dukungan tersebut, Gilang hanya mendoakan kebaikan mereka dibalas setimpal oleh Tuhan. "Selamat siang…Terima Kasih," tulis Gilang di bagian caption.

"Kali ini gue mau berterima kasih untuk semua yang masih memiliki hati dalam mengingatkan, serta mensupport karya dan karier juga mendoakan dalam diam," tulis Gilang Dirga di postingan Instagram pada Kamis (9/9). "Terima kasih, semoga doa baik kembali kepada yang mendoakan."

Gilang Dirga

Instagram


Postingan Gilang pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut menyampaikan dukungan pada Gilang dan memberi semangat agar terus berkarya lagi.

"Menurut gue ga ada yg salah sih bang sama vlog lo, dan bukan hak sesama manusia juga untuk menjudge manusia lainnya. Bukan begitu bukan harusnya," kata akun @sep***. "Semangat bang Gilang, setidaknya Abang msh inget klo itu khilafan,,dan TDK bertele tele langsung minta maaf,ga cari2 panggung,, semangat berkarya lg," sambung akun @mung***. "Semangatttt bang, . Trus berkarya sang multitalenta," seru akun @fif***.

Seperti diketahui, kebebasan Saipul Jamil memancing emosi publik setelah sederet potretnya keluar dari penjara seolah mendapatkan sambutan meriah. Masyarakat dibuat geram dengan tindakan Saipul Jamil yang seolah tak menunjukkan rasa bersalah atas kasusnya melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Gilang Dirga sendiri telah langsung menghapus videonya bersama Saipul Jamil dari YouTube. Namun rupanya hal tersebut tak lantas menyurutkan hujatan dari netizen untuk Gilang. Bahkan netizen menyerang Gilang dengan makian dan kata-kata kasar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait