Kabar Gembira! Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama dengan Cooke Maroney
Selebriti

Jennifer Lawrence sebelumnya telah menjelaskan bahwa dia ingin memulai sebuah keluarga. Kepada Diane Sawyer pada tahun 2015, ia mengaku sangat ingin menjadi seorang ibu.

WowKeren - Kabar gembira datang dari aktris "The Hunger Games" Jennifer Lawrence. Aktris 31 tahun itu saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan sang suami, Cooke Maroney.

Kabar ini disampaikan oleh perwakilan aktris itu kepada People pada Rabu (8/9) waktu setempat. Lawrence sebelumnya telah menjelaskan bahwa dia ingin memulai sebuah keluarga. Kepada Diane Sawyer pada tahun 2015, ia mengaku sangat ingin menjadi seorang ibu. "Saya jelas ingin menjadi seorang ibu."

Tahun berikutnya, ketika wawancara dengan Glamour, ia berkata "Saya membayangkan saya akan memiliki anak, dan kemudian seluruh hidup saya akan terasa lengkap."

Lawrence dan Maroney menikah pada Oktober 2019 lalu melalui upacara pernikahan yang digelar di Rhode Island. Selama penampilan di podcast pada Oktober 2020, aktris pemenang Oscar itu mengatakan satu penyesalan pernikahannya termasuk mengenai pesta lajang.


"Saya menggelar acara menginap besar di apartemen saya, tetapi saya menyesal tidak merencanakannya begitu besar," katanya saat itu. "Teman saya yang akan menikah dekat dengan saya, dan saya pergi ke Bachelorette-nya."

Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Lawrence karena berbagai alasan. Salah satunya karena minggu ini ada rilis trailer pertama untuk film barunya yang bertabur bintang "Don't Look Up", juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Meryl Streep dari sutradara Adam McKay.

Sebelum menikah dengan Maroney, Lawrence pernah menjalin hubungan dengan sutradara Darren Aronofsky. Setelah berpisah dari Aronofsky pada akhir 2017, pada tahun berikutnya ia mulai berkencan dengan Maroney. Ia adalah seorang galeri seni berusia 37 tahun yang berbasis di New York City.

Bintang "Dark Phoenix juga membeberkan kepada Entertainment Tonight pada Juni 2019 bahwa Maroney adalah orang terbaik yang pernah ia temui dalam hidupnya. Selama wawancara di podcast NAKED With Catt Sadler, Lawrence membagikan informasi tentang keputusannya untuk membuat semuanya resmi dengan Maroney.

"Kami ingin berkomitmen penuh," katanya saat itu. "Dan, kau tahu, dia sahabat saya. Saya merasa sangat terhormat menjadi seorang Maroney."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru