Kini Kurus, Melly Goeslaw Tegaskan Tak Pernah Pakai Produk Pelangsing Badan
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw kini semakin terlihat langsing. Lantas baru-baru ini Melly menegaskan bahwa perubahan bentuk badannya itu terjadi bukan karena ia mengkonsumsi obat pelangsing.

WowKeren - Belakangan ini beredar iklan obat pelangsing badan dengan memajang potret transformasi Melly Goeslaw saat masih gemuk hingga kini menjadi lebih kurus. Lantas baru-baru ini perempuan pemilik nama asli Melliana Cessy Goeslaw itu menegaskan bahwa ia kurus tanpa bantuan obat pelangsing.

Hal itu disampaikan Melly lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Di sana Melly membagikan potret dirinya dalam beberapa pose. Mengiringi unggahannya, Melly menyebutkan berbagai upaya yang dilakukannya agar berat badanya menjadi ideal.

Melly menerangkan bahwa ia selama ini menjalani program dengan bersama dengan Dokter Cissie Nuhgraha. Selain itu, usaha dietnya tersebut juga berhasil karena ia rajin berolahraga.


Istri Anto Hoed ini menekuni olahraga Muay Thai hingga bersepeda. "Saya cuma mau bilang bahwa saya gak pernah pake produk pelangsing badan apapun," tulis Melly mengawali ulasan pada foto postingannya, Kamis (9/9).

"Badan sy seperti skrg ini karna saya ikut program di Dr @cissienugraha dan sekarang sy olah raga , Muaythai 2 x seminggu bersama @helenadaphnegoni & @st_jimmy16 , pilates 2 x seminggu bersama @jelantikherlanti , sisanya sy treadmill atau sepedahan keliling komplek. Cukup jelas yaaa ? !" tambahnya.

Lantas mengakhiri ulasannya, Melly berkelakar yang akhirnya mengundang gelak tawa netizen. Di mana Melly mengaku semasa kecilnya sering kutuan sehingga harus memakai obat penghilang kutu. "Sekali lagi saya gak pernah pake produk pelangsing apapun dari brand apapun .Saya cuma pernah pake peditok waktu SD saya kutuan 🤣Sekian," pungkasnya.

Selain itu, netizen juga terlihat ramai memuji penampilan Melly yang makin cantik setelah berhasil menjalani program diet. "Melly sayang, meuni geulis pisaaaan dan kurus bgt! 😍❤️," tulis Reza Artamevia. "Teh Mel, beganggg nyaan... Mani kereeen.... #apapun bentukmu, dirimu selalu keren," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait