Nissa Sabyan Tuai Protes Usai Unjuk Skill Nyanyikan Lagu Pop, Fans Lain Sigap Pasang Badan
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan bikin rekan artis kesengsem usai suguhkan video cover lagu pop ‘Dengan Caraku’. Fans auto pasang badan saat Nissa diprotes tak bawakan lagu religi.

WowKeren - Nissa Sabyan menjadi salah satu penyanyi muda yang begitu naik daun lewat lagu-lagu religi yang dibawakannya dengan grup Sabyan Gambus. Suaranya yang merdu berhasil mencuri perhatian dan pujian dari banyak masyarakat yang begitu mengagumi karyanya.

Sayangnya Nissa sempat jadi bulan-bulanan publik usai mencuat isu dirinya menjadi orang ketiga di tengah rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus yang kini berakhir cerai. Tak gubris omongan miring publik, Nissa sendiri memilih untuk terus menampilkan karya-karya terbarunya.

Seperti baru-baru ini saat Nissa menyuguhkan sebuah video cover lagu pop terbaru. Kolaborasi bersama DimasMicrofon Impian”, Nissa unjuk skill membawakan lagu “Dengan Caraku” milik Brisia Jodie bersama Arsy Widianto.

Nissa Sabyan yang mengenakan paduan baju berwarna cokelat muda dengan hijab dan celana hitam terlihat begitu menghayati nyanyiannya. “Arsy Widianto, Brisia Jodie - Dengan Caraku Cover by NISSA SABYAN X DIMAS Mikrofon Impian. Original Song ‘Arsy Widianto, Brisia Jodie - Dengan Carak’,” terangnya melalui kolom caption.


Beragam reaksi publik pun berdatangan melalui kolom komentar. Rupanya tak sedikit yang justru melayangkan protes lantaran Nissa Sabyan disebut mulai jarang membawakan lagu religi.

Mengetahui hal ini, fans lain pun dengan sigap langsung pasang badan untuk vokalis kelahiran Lumajang ini. Bahkan ada juga yang sampai membandingkan dengan Lesty Kejora (Lesti Andryani) yang juga membawakan lagu pop meski dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Tetap lebih baik kalau nyanyi lagu islami mbak mbak,” tutur akun @redix*****. “ Sekarang kak nissa lagu nya bukan islami lagi nggak ada arab arab nya lagi,” komentar akun @khansa******.

Biarin yaa ,biarkan dia ttp berkarya dan keluar dr zona nyaman , yg penting sholawat dia ttp jd yg utaman, doakan yh terbaik,” sahut akun @fansy******. “Emang siapa lu... Si lesti aja yang harus nya nanyi dangdut tapu sekarang banyak pop ga ada masalah... Lahh ini si nisa masih aja lu hujat. Punya masalah apa lu,” bela akun @lastri******.

Di sisi lain, sambutan manis tak kalah lebih banyak berdatangan. Beberapa di antaranya datang dari rekan artis juga warganet lain yang memuji suara Nissa Sabyan saat membawakan lagu pop tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru