Tak Ikut Mejeng di New York Fashion Week, Uus Rayakan Ulang Tahun Anak Bareng Keluarga
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus rayakan ulang tahun sang putra, Eichiro D. Lucky Numberwan Wijaksana yang ke-5 bertepatan dengan momen Indonesia tampil di acara New York Fashion Week pada Kamis (9/9).

WowKeren - Tepat pada Kamis (9/9), komika Uus merayakan ulang tahun buah hati semata wayangnya, Eichiro D. Lucky Numberwan Wijaksana. Bocah yang akrab disapa Eichiro itu diketahui berulang tahun yang ke-5.

Uus rupanya menggelar perayaan sederhana untuk ulang tahun putranya. Meski begitu, perayaan ulang tahun Eichiro tampak begitu hangat dengan dihadiri kakek serta neneknya.

"Selamat ulang tahun yang ke-5 Eichiro D. Lucky Numberwan Wijaksana. Maap ulang tahunnya biasa aja, jauh dari arogan dan ngerasa bisa hidup sendiri. Love u Cio-kun," tulis Uus.

Postingan Uus tersebut rupanya langsung disambut netter dengan ucapan selamat. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa terbaik untuk Eichiro.

Sejumlah artis dan akun centang biru pun tak ketinggalan memberi ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk Eichiro. Mulai dari Andhika Pratama, Wendi Cagur, Abdel Achrian, Lee Jeong Hoon dan yang lainnya.

Eichiro diketahui berulang tahun tepat di momen Indonesia tampil di acara New York Fashion Week pada Kamis tadi malam. Seperti diketahui, salah satu brand lokal Indonesia, Erigo berhasil tampil di New York Fashion Week mewakili Indonesia.


Sejumlah artis pun ikut hadir dalam acara tersebut. Mulai dari Luna Maya, Gading Marten, Denny Sumargo, Enzy Storia, Febby Rastanty, Omar Daniel dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun Uus yang diketahui juga jadi Brand Ambassador tak ikut dalam acara tersebut. Tak diketahui pasti terkait alasan mengapa Uus tak ikut dalam acara New York Fashion Week.

Uus sendiri sempat melayangkan sentilan terkait dirinya yang tak ikut ke New York. "Di New York ga ada nasi padang!! Menang gue udeh," tulis Uus dalam keterangan foto.

Postingan Uus itu ramai diduga netter sebagai bentuk kekecewaannya tak ikut ke New York. Netter pun kecewa mendapati Uus tak ikut pergi ke New York. Namun ada pun netter yang malah melayangkan sentilannya pada Uus.

"Pdhl seru kalau ada bang uus," komentar akun @an*****bb. "Mukanya ga bisa boong bang, sedih kan ga diajak," sambung akun @an*****ky.

"Di new york ga ada elu bang," sindir akun @na****ii dengan emotikon tawa. "Ah bang*** iya lagi," balas Uus.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait