Tampil Mesra, Posisi Duduk Awkarin dan Gangga Kharisma Jadi Perbincangan
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin dan Gangga Kharisma yang ramai dikabarkan balikan tampak membagikan potret mesra mereka. Namun netizen malah dibuat salah fokus dengan posisi duduk mereka.

WowKeren - Belakangan ini Awkarin dan penyanyi Gangga Kharisma kerap membagikan potret mesra di media sosial masing-masing. Hal ini tak ayal membuat netizen menduga bahwa cinta lama mereka bersemi kembali alias CLBK.

Lantas baru-baru ini Karin kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran postingan foto mesranya dengan Gangga. Tampak di sana Karin bersama Gangga sedang duduk bersama di tempat wisata air terjun.

Keduanya duduk bersandingan di atas batu. Karin yang tampil seksi mengenakan bikini tampak dirangkul Gangga dari belakang. Keduanya terlihat bahagia saat menghabiskan waktu bersama. Hal itu tampak dari senyum semringah yang mereka perlihatkan.


"Here’s to a brighter year," tulis Karin singkat mengiringi foto postingannya hri ini, Jumat (10/9). Tak ayal, ungghana Karin tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, beberapa netter tampak dibuat salah fokus dengan posisi duduk mereka berdua. Mereka ramai menyoroti posisi kaki Karin dan Gangga hingga akhirnya harus melakukan zoom terhadap foto agar gambar terlihat lebih jelas.

Tampil Mesra, Posisi Duduk Awkarin dan Gangga Kharisma Jadi Perbincangan

Instagram

"Bingung sama kakinya😢," ujar seorang netter. "Hampir ketipu sama konsep duduk kakinya kwkw," timpal akun lainnya. "Zoom kak biar lebih jelas😍," sahut netter yang lain. "Iyaa karin dipangku ceritanya," komentar netter yang lain. "Si gangganya kakinya kaya gtu tp badannya ngadepnya lurus bgt sdangkan panjang kakinya kok bisa sama gtu lo kanan kiri huhu," sahut lainnya.

Terlepas dari posisi duduk dan kaki mereka yang membuat netizen salah fokus, netter juga ramai memberikan dukungan pada Karin yang dikabarkan balikan dengan Gangga. "Jangan ship ship an awas lu pada ya. Biarin karin bahagia ama siapapun itu," ujar seorang netter. "Turut senang, BAHAGIA KANNNNNN @awkarin @ganggaksm ❤️," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru