Henny Rahman Pamer Chat dengan Pengasuh Putra Alvin Faiz, Siap Laporkan Netizen Julid?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Hubungan Alvin Faiz dan Henny Rahman dengan Larissa Chou terus 'digoreng' sehingga menimbulkan kesan bermusuhan. Namun dugaan tersebut seolah dibantah Henny dengan bukti chat berikut ini.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman terus menjadi sorotan sejak menikah pada 14 Agustus 2021. Belum lama ini, cuitan Larissa Chou soal mental yang dijatuhkan kembali menjadi pembicaraan publik.

Seolah menanggapi gosip yang tak kunjung reda, Henny Rahman menunjukkan hubungan baiknya dengan pengasuh Yusuf. Putra Alvin dan Larissa tersebut bahkan tersenyum manis saat dipotret oleh sang pengasuh.

"Tadi pagi minta suster kirimin foto anak ganteng," tulis Henny Rahman pada Kamis (9/9). "Langsung senyum si gemeyy @alvin_411."

Henny Rahman Pamer Chat dengan Pengasuh Putra Alvin Faiz, Siap Laporkan Netizen Julid?

Instagram

Di sisi lain, Henny Rahman juga membagikan konten milik akun @ananzaprill tentang netizen. Ia membicarakan soal pendapat netizen yang menilai figur publik layak dihujat karena sudah menjadi risiko ketenarannya.


"Ya udah risiko public figure dan influencer dong kalo dapet hujatan," ujar pemilik akun @ananzaprill. "Oke risiko netizen juga ya kalo ngehujat bisa dibawa ke jalur hukum."

Seperti diketahui, pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman terus panen hujatan. Pernikahan mereka dipandang salah karena sama-sama baru bercerai di tahun 2021. Isu perselingkuhan pun sempat ramai dipercaya publik.

Henny Rahman Pamer Chat dengan Pengasuh Putra Alvin Faiz, Bakal Laporkan Netizen Julid?

Instagram

Kendati demikian, Alvin Faiz dan Henny Rahman belakangan justru bersikap "bodo amat". Keduanya memilih tebar kemesraan untuk menunjukkan pernikahan yang tak goyah dengan berbagai hujatan menerpa.

"Feels like home (merasa seperti di rumah).." tulis Henny Rahman pada Jumat (10/9). "Oh gitu dipilih yg akunya tembem," komentar Alvin. "@alvin_411 yang penting akunya bagus," balas Henny.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel