Audi Marissa Sudah Izinkan Keluarga dan Teman Jenguk Baby Anzel, Terapkan Aturan Super Ketat
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa kini sudah mulai sedikit memberi kelonggaran untuk orang terdekat yang ingin menjenguk sang putra, Anzel. Meski begitu, Audi tetap menerapkan aturan ketat.

WowKeren - Sejak melahirkan pada bulan April lalu, Audi Marissa akhirnya kini menerima kunjungan dari keluarga dan teman-teman terdekat yang ingin bertemu dengan baby Anzel. Pasalnya, Audi memang diketahui sangat ketap dalam membatasi interaksi dengan orang luar di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Apalagi memang Baby Anzel lahir dalam kondisi prematur yang pastinya butuh lebih banyak perawatan khusus. Kini, setelah 6 bulan berlalu Audi pun akhirnya mulai mengizinkan ada kunjungan ke rumahnya bagi orang-orang terdekat yang ingin melihat Baby Anzel.

Hal itu diketahui lewat salah satu unggahan Instagram Story miliknya. "Kk apa anzel udh boleh ketemu banyak orang," bunyi pertanyaan dari salah satu netizen yang bibagikan ulang oleh Audi Marissa pada Kamis 9/9) kemarin.

Audi Marissa Sudah Izinkan Keluarga dan Teman Jenguk Baby Anzel, Beri Syarat Ketat

Instagram Story


Audi ternyata sudah mengizinkan keluarga dan teman-temannya mengunjungi Baby Anzel dengan syarat harus sudah swab terlebih dahulu. Selain itu, untuk bisa memegang atau berinteraksi lebih dengan Baby Anzel, Audi meminta keluarganya untuk mandi tersebut dahulu.

"Temen2ku yg ke rumah harus swab dulu. Keluarga ku pun juga gitu haha. Tapi kalo keluarga aku suruh mandi dulu baru boleh gendong anzel. Tp kalo temen cm liat dari kejauhan soalnya mana mungkin aku suruh mereka mandi dulu," jelas Audi menjawab pertanyaan netizen tersebut.

Meski sudah memberi izin, Audi rupanya masih begitu ketat dalam menyeleksi orang yang boleh masuk ke rumahnya dan bertemu Baby Anzel. Bahkan teman-teman Audi yang sudah swap pun hanya bisa melihat Baby Anzel dari jauh. Audi pun bersukur karena sejauh ini mereka mengerti dengan kekhawatiran yang ia rasakan.

"Yaaa kalo emg mereka bener2 dr rumah lgsg ke rumah ku ga papa tp kalo smpet mampir2 ke mana2 dulu nah itu aku worry. Tapi temen2 ku dan keluarga ku ga pernah bilang aku lebay malah mereka ngertiin bgt keworryan aku ini," pungkas istri Anthony Xie itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts