Minati Atmanegara Dikepoin Soal Agama Usai Anak Nikah Katolik, Wajah Menantu Cantik Bikin Salfok
Instagram/stephanidefirstta
Selebriti

Minati Atmanegara dan sang suami Alexander Felder memberikan restu di pernikahan sang putra, Catra, dan Stephani. Disisi lain, pernikahan non muslim itu membuat netter kepo soal agama.

WowKeren - Minati Atmanegara jadi sorotan publik pasca mengunggah momen pernikahan sang putra, Catra Felder. Dalam unggahan, terkuak kalau Catra menikah secara Katolik.

Catra mengunggah foto pemberkatan pernikahan dengan sang istri, Stephani Defristta, pada pertengahan Agustus lalu. Pemberkatan di gereja di Bogor itu membuat Catra merasa bahagia.

"The beginning of forever ❤️ 22.08.21," tulis Catra. "Finally, it's our Wedding Day. ❤️."

Baru-baru ini, Minati juga mengunggah momen spesial di pernikahan putranya yang tampan itu. Minati mengungkap restunya dan mendoakan agar sang putra dan Stephani berbahagia. Kakak dari Chintami Atmanegara itu juga berharap Catra dan Stephani segera dikaruniai momongan.


"Mama memberikan doa restu utk anak2ku tercinta @catra8felder dan @stephanidefirstta ....Selamat menempuh hidup baru......Saling mengasihi,mencintai,Saling mengisi dan Membahagiakan.....Setia sampai maut memisahkan kalian.....Aamiin......#pernikahansakral #anak2tercinta #semogaberkahberlimpah #semogalanggeng #semogacepatdapatmomongan ...," harapnya.

Unggahan Minati ini banjir komentar netter. Tak cuma ucapan selamat, netter juga kepo pada agama yang dianut Minati. Selama ini publik mengira jika Minati seorang penganut agama Islam. Namun foto itu malah memicu dugaan jika Minati mengikuti agama sang suami, Alexander Felder.

"Mungkin mba minati ikut suami kristen klw mba tami islam.ku pikir juga muslim baru tahu skrang klw mba minati kristen🙏," kata netter. "Sepertinya mbk minati islam sama anknya cantika...kalau ank yg laki2nua ikut agama bpk nya," ujar yang lainnya.

Terlepas dari perdebatan soal agama, Minati tampak berbahagia dengan hadirnya menantu cantik. Netter pun tak urung memuji sosok anggun Stephani yang dinilai mirip Minati

"Cantik kayak mama mertua," ujar netter. "Cantik banget kak Stephani dan MamaMinati, bahagia selalu," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel