Asyik Kondangan, Orangtua Ayu Ting Ting Resmi Dilaporkan Keluarga KD ke Polisi
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Orangtua Ayu Ting Ting resmi dilaporkan pihak keluarga sang haters, KD ke Polres Bojonegoro pada Kamis (9/9). Tak main-main, dalam aduan itu orangtua Ayu dijerat dengan pasal berlapis.

WowKeren - Keluarga Kartika Damayanti alias KD tak main-main dengan ucapannya yang bakal melaporkan orangtua Ayu Ting Ting ke polisi. Pada Kamis (9/9) kemarin, orangtua KD resmi mengadukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke Polres Bojonegoro, Jawa Timur.

Hal itu dilakukan pihak keluarga KD atas perilaku tidak menyenangkan yang telah dilakukan orangtua Ayu Ting Ting. "Kami (pengacara) mendampingi orangtua KD dalam kapasitas pengaduan masyarakat," kata pengacara orangtua KD, Edi Prastio saat dihubungi awak media, Jumat (10/9).

Edi Prastio menegaskan, proses hukum baru sebatas pengaduan, bukan laporan. Mengingat ada proses lain sebelum laporan itu dibuat.

"Ini adalah tahapan, awalnya pengaduan. Nanti setelah digelar, dihadirkan beberapa saksi dan saksi ahli, setelah itu kepolisian berupaya melakukan mediasi, baru naik ke laporan," ujarnya menambahkan.

Dalam aduan tersebut, Edi Prastio menjerat orangtua Ayu Ting Ting dengan pasal berlapis. Dimulai pasal 27 ayat 3 UU UTE, pasal 310, 311 dan 335.

"335 terkait perbuatan tidak menyenangkan, 310 mengenai fitnah dan pencemaran nama baik, itu mirip 311. Pasal 27 terhadap penyebaran akses elektronik yang dilakukan orang lain," paparnya.


Asyik Kondangan, Orangtua Ayu Ting Ting Resmi Dilaporkan Keluarga KD ke Polisi

Instagram Story

Di sisi lain, pihak Ayu Ting Ting belum menanggapi kabar ini. Orangtua Ayu Ting Ting pun terlihat sedang asyik menghadiri acara pernikahan salah satu kerabatnya.

Dilihat dari unggahan Instagram Story Umi Kalsum, ibunda Ayu itu membagikan potret saat berada di perjalanan menuju tempat kondangan. Ia memamerkan hasil riasan wajahnya sendiri.

Perempuan 48 tahun itu tampak puas dengan hasil makeup flawless karyanya. "Bagus gak mikeup ibu sendiri," tulisnya.

Di unggahan lainnya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak terlihat berfoto bersama kedua orangtua mempelai. "Selamat ya Wilda, bahagia buat anak kamu. Selamat ya sudah punya mantu," ucapnya lagi.

Sejauh ini kepolisian telah menerima aduan orangtua KD terhadap Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Nantinya, pihak berwajib akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait masalah tersebut. "Pada hakikatnya, Bripka Andi yang menerima klien kami menyatakan pengaduan diterima. Tindak lanjutnya akan dikonfirmasi tiga hari sampai seminggu," jelas Edi Prastio.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru