Millendaru Bagikan Foto Bareng Keluarga, Penampilan Sang Ibunda Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru membagikan potret saat berkumpul bersama keluarganya. Lantas seorang netizen dibuat salah fokus dengan penampilan ibunda Millen karena tampak masih muda.

WowKeren - Millendaru atau yang lebih dikenal Millen Cyrus kerap berhasil menyita perhatian warganet lantaran penampilannya yang menyerupai wanita. Mulai dari bermakeup tebal, memanjangkan rambut, hingga berdandan feminin selayaknya perempuan pada umumnya.

Millen juga kerap membagikan berbagai potret penampilannya lewat unggahannya di Instagram. Namun baru-baru ini ia berhasil menyita perhatian warganet lantaran membagikan foto saat bersama dengan keluarganya.

Rupanya postingan itu sengaja dibagikan Millen untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada saudara laki-lakinya, Globantara Ibrahim atau Oban. Tampak di sana Millen berfoto bersama ibu, Oban dan adik perempuannya.

Mengiringi unggahannya, Millen menerangkan betapa ia mencintai kakaknya tersebut. Ia juga berterima kasih pada Oban karena sudah bisa berperan menggantikan almarhum ayahnya untuk menjaga ibu dan adik-adiknya.


"Happy birthday my lovely brother in crime yang selalu jaga keluarga dan penganti almarhum papa yg sudah menjaga adik-adik nya😈😜 #happyfamily," tulis Millen sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Millen tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Hingga kemudian terlihat seorang warganet menyoroti sosok perempuan berhijab yang tak lain adalah Rahma Aisyah, yaitu ibundanya Millen.

Millendaru Bagikan Foto Bareng Keluarga, Penampilan Sang Ibunda Jadi Sorotan

Instagram

Lantaran jarang terekspose media, seorang netizen sempat menduga jika perempuan berhijab dalam foto tersebut adalah kakaknya Millen. Hal ini juga dikarenakan ibunda Millen dinilai terlihat masih muda.

"Klau boleh tau yg cewek pkai jilbab itu KK nya milen apa ibunya," tanya seorang netter. "Bantu jawab itu ibunya," sahut netter yang lain. "Muda banget 😢😢😢😢," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait