Nagita Slavina Selalu Berpikir Tak Ada Orang yang Jahat, Pesan Raffi Ahmad Patut Dipuji
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sampai dapat julukan seperti ini dari Raffi Ahmad karena sifat naif dan kelewat baiknya. Mengingat ajaran baik dari suami tercintanya itu, Nagita pun tak kuasa menahan kesedihannya.

WowKeren - Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang polos dan memiliki hati lembut. Ia bahkan berpikir bahwa tidak ada orang jahat di dunia ini.

Namun nyatanya, pemikiran Nagita itu membuatnya disebut naif oleh sang suami, Raffi Ahmad. Hal ini terungkap dari cuplikan video saat Nagita ngobrol bareng Ayu Dewi beberapa waktu lalu.

Mulanya, Nagita Slavina disuruh memilih antara takut pada setan atau orang jahat. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu lantas menjawab bahwa dirinya takut dengan orang jahat.

"Takut orang jahat," kata Nagita Slavina. "Ya kan, kalau maling lebih jahat dari setan tahu. Karena kan ada setan dalam dirinya, kalau setan sendiri tuh cuma dia, nggak ada orang jahat dalam dirinya," timpal Ayu Dewi.


Ibunda Rafathar itu kemudian menceritakan saat dirinya disebut naif oleh Raffi Ahmad. Mengingat momen itu, Nagita tiba-tiba mengeluarkan air matanya.

"Soalnya tuh gini, kalau orang jahat tuh kita suka nggak tahu gitu kadang-kadang. Aku tuh suka dibilang Raffi deh gitu, 'Kamu tuh naif banget'. Kan aku tuh mikirnya nggak ada orang jahat, ternyata ada. Sedih kan," terang Nagita sembari menyeka air matanya yang keluar.

Ayu Dewi pun bertanya apa yang diajarkan Raffi jika berhadapan dengan orang jahat. "Nggak boleh dibales jahat, harus tetep baik katanya," ucap Nagita yang tampak bangga dengan sang suami.

Melihat unggahan tersebut, netter pun berbondong-bondong mmeberikan komentar. Mereka salut dengan Nagita dan Raffi yang selalu berpikir positif serta mengajarkan kebaikan tanpa mereka sadari.

"Ada yg jahat ga boleh dibales, top memang," puji netter. "Salut banget," sahut lainnya. "Udah cantik, cantik pula hatinya. Nagita top," imbuh yang lain.

Tak sedikit pula yang jadi salah fokus dengan kecantikan Nagita Slavina. Melihat wajahnya yang di-close up seperti itu, Nagita memang memancarkan aura kecantikan yang tak main-main.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru