Doa ‘Ngegas’ Regi Datau Bikin Ketawa Ayu Dewi Pecah, Banjir Ledekan Kocak
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Dikenal dengan imej yang dingin dan jaim, Regi Datau bikin tawa sang istri juga warganet pecah gara-gara ucapkan satu doa ini dengan penekanan dan gaya bicara ‘ngegas’.

WowKeren - Presenter cantik Ayu Dewi baru saja menyambut momen pertambahan usianya yang ke-37 tahun. Pada kesempatan ini, Ayu Dewi mendapatkan kejutan istimewa berupa perayaan ulang tahun sederhana dari sang suami juga anak-anaknya. Momen itu pun kemudian tayang di kanal YouTube pribadi MrsAyuDewi.

Vlog terbaru itu awalnya merekam kejutan yang dipersiapkan keluarga untuk ulang tahun Ayu Dewi. Istri Regi Datau ini pun dihujani banyak perhatian dan doa dari orang terdekatnya.

Tak sampai di situ, kejutan lain kembali didapatkan Ayu Dewi di malam harinya. Perayaan ultah kali ini pun hanya dihadiri oleh keluarga Ayu yang tinggal tak jauh dari kediamannya dengan Regi Datau.

Namun dari serangkaian acara manis tersebut, momen Regi Datau menyampaikan doa kepada Ayu Dewi paling disorot. Pasalnya ada satu doa suami Ayu Dewi ini yang membuat tawa semua orang langsung pecah.

“Mohon doanya semoga istri saya senantiasa diberikan umur yang panjang penuh dengan manfaat dan berkah, kesehatan, kebahagiaan,” ucap Regi Datau. “Kesabaran yang tidak ada batasnya,” sambung suami Ayu Dewi dengan penekanan.


Benar saja satu doa Regi Datau itu langsung membuat Ayu Dewi ngakak. Reaksi yang sama rupanya juga disebutkan oleh netizen lain yang sudah menonton vlog terbarnya ini.

Terlihat dari kolom komentar saat Ayu Dewi membagikan cuplikan vlognya di Instagram, warganet menggoda gaya “ngegas” Regi Datau saat mendoakan sang istri. Beragam ledekan kocak pun langsung berhamburan untuk pasangan ini.

Doanya pak regi yg pling bkn ketawa kata2nya 'penuh kesabaran' ngegas gituloh,” celetuk akun @rahma*****. “Barakallah fii umrik Buaga @mrsayudewi semoga sehat dan sukses selalu yaa....kata Panaga(bapak anak tiga) semoga di beri kesehatan dan kesabaran paling semangat bilngnya,” sahut akun @asri*****.

Doanya di beri Kesabaraan tidak ada batasnya.smpe kalau blng di pertegas sm pak regi,” sambung akun @dama****** menambahkan emotikon ngakak. “KESABARAN *intonasi ditekan TIDAK ADA BATASNYA wkwkwk ngakak,” timpal akun @august*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts