Kasus Penggelapan Rp 1,1 Miliar David NOAH Berakhir Damai, Semua Uang Dikembalikan Utuh?
Instagram/dave_licious
Selebriti

Lina Yunita telah mencabut laporannya pada David NOAH soal penggelapan uang Rp 1,1 miliar. Kesepakatan damai ini ditempuh tanpa kehadiran Lina maupun David.

WowKeren - Kasus penggelapan uang Rp 1,1 miliar yang menjerat David Albert akhirnya berujung damai. Kesepakatan damai tersebut terjadi usai Lina Yunita selaku pelapor mencabut laporan kasus pada keyboardist NOAH itu di Polda Metro Jaya pada Jumat (10/9). Kuasa hukum Lina, Devi Waluyo mengatakan bahwa laporan kasus itu resmi dicabut setelah David NOAH melunasi utangnya.

"Apa yang jadi kewajiban pihak terlapor sudah dikembalikan kepada Lina, jadi Alhamdulillah sudah tercapai sepakat. Tidak ada ini itu lagi, ya, sudah selesai," kata Devi saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, seperti dilansir dari Suara.

Sementara itu sebelumnya beredar kabar bahwa mantan suami Gracia indri itu akan mencicil utangnya pada Lina. Namun kuasa hukum Lina memastikan bahwa utang tersebut telah dibayar secara utuh.

"Sudah dikembalikan full secara tunai," kata Devi Waluyo. Kesepakatan damai tersebut tidak dihadiri David NOAH maupun Lina, tapi hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.


Seperti diketahui, kasus ini bermula saat David NOAH meminjam uang kepada Lina Yunita sebesar Rp 1,1 miliar. Dalam pengakuannya, David meminjam uang tersebut untuk investasi kepada sebuah perusahaan.

Sayangnya, hingga beberapa tahun berlalu tidak ada kabar mengenai kelanjutan usaha tersebut maupun uangnya. Bahkan cek yang diberikan David Noah sebagai jaminan, disebut tak bisa dicairkan.

Sementara itu Lina yang terus menagih namun tak kunjung mendapat jawaban akhirnya memperkarakan permasalahan ini ke jalur hukum. David NOAH sendiri sudah mengklarifikasi dengan gelar jumpa pers terkait permasalahan dengan Lina.

Di kesempatan itu, David justru membantah telah menggelapkan uang tersebut. Ia justru mengatakan yang harus bertanggung jawab adalah perusahaan tempatnya dulu menjabat sebagai direksi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru