Charly Van Houten Tolak Masuk Nominasi Ajang Penghargaan Musik, Pilih Fokus Capai Rekor Ini
Instagram/charly_setiaku
Musik

Charly Van Houten mengungkapkan keinginannya untuk mundur dari salah satu ajang penghargaan musik. Charly tampaknya ingin memberikan kesempatan pada para generasi muda.

WowKeren - Charly Van Houten menjadi salah satu nominan dalam ajang penghargaan musik yang diadakan MNCTV, Ambyar Awards. Dalam ajang pengargaan itu, Charly masuk nominasi dengan kategori Penyanyi Pop Cover Lagu Terambyar. Sayangnya, Charly malah memutuskan untuk mundur dari ajang penghargaan tersebut.

Charly meminta namanya dihapus dari jajaran nominasi Penyanyi Pop Cover Lagu Terambyar. Bukan tanpa alasan, Charly Van Houten menilai masih banyak musisi muda yang jauh lebih layak dan berhak atas penghargaan itu. Charly rupanya ingin memberikan kesempatan bagi para musisi muda untuk bersaing dalam ajang penghargaan sebagai musisi dangdut dan campur sari tersebut.

"Aku masuk ke nominasi Cover Terambyar di Ambyar Awards, aku nggak mau menerima itu karena aku rasa masih ada musisi muda yang bisa diapresiasikan," ungkap Charly Van Houten pada awak media pada Jumat (10/9) kemarin.

Jika tak mengundurkan diri, Charly Van Houten seharusnya bakal bersaing dengan beberapa nama lainnya seperti Aviwkila, Betrand Peto, Jemimah Idol, Kirana Idol dan Melisa Hartanto. Tapi rupanya Charly memilih mundur karena ingin fokus pada tujuan lain.


Dibandingkan dengan acara tersebut, saat ini Charly Van Houten rupanya ingin lebih fokus ke sebuah proyek musiknya. Ada target besar yang ingin dicapai. Tak disangka, Charly rupanya sedang menargetkan untuk bisa mendapat rekor MURI.

"Aku mau fokus Charlykustik aja. Aku lagi mau kejar rekor MURI dengan cover 2.021 lagu Indonesia. Saya lagi bikin channel Charlykustik dengan 2.021 lagu yang akan dicover, semua genre aku ambil dari semua lagu di Indonesia," Beber vokalis Setia Band tersebut.

Diketahui bahwa Charly masuk ke dalam nominasi tersebut berkat lagu "Lintang Ati" yang ia cover beberapa waktu lalu. Meski begitu, keinginan Charly untuk mundur dari persaingan tersebut belum mendapat tanggapan dari pihak MNCTV sebagai penyelenggara.

"Kalau respon dari pihak penyelenggara sih belum ada, kan ini sih ungkapan respon saya ketika menaggapi bahwa Charly masuk nominasi ajang Ambyar Awards," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru