Putri Delina dan Adik Kompak Bikin Kejutan dengan Cover Lagu 'Merelakan', Begini Reaksi Rizky Febian
Instagram/@putridelinaa
Selebriti

Tak hanya dengan kedua adiknya, Putri Delina juga mengajak sang kekasih, Jeffry Reksa saat mengcover lagu 'Merelakan' yang dibuat sebagai kejutan untuk Rizky Febian.

WowKeren - Baru-baru ini, Putri Delina berhasil mencuri perhatian. Rupanya anak kedua dari komedian Sule ini mencuri perhatian lantaran unggahan terbarunya bersama kedua adiknya dan sang kekasih, Jeffry Reksa.

Putri Delina rupanya mengunggah video saat dirinya bersama Jeffry Reksa dan kedua adiknya, Rizwan serta Ferdy meng-cover sebuah lagu. Mereka rupanya meng-cover lagu "Merelakan" milik Rizky Febian.

Hal itu rupanya sebagai bentuk kejutan untuk Rizky Febian. "Surprise for u a! @rizkyfbian," tulis Putri Delina dalam caption unggahannya.

Putri Delina rupanya sudah lama merencanakan hal tersebut dengan adiknya. Pasalnya sang adik, Rizwan begitu menginginkan untuk meng-cover lagu milik Rizky Febian. Putri Delina pun berharap agar kakaknya menyukai hasil dari cover lagu tersebut.

"Ini projek rahasia kitaaa dari lamaa, njan ke pengen banget cover lagu ini buat a iky. Semoga aa suka sama coveran kita," ungkap Putri Delina.


Banyak netter rupanya menyukai cover lagu yang dibuat oleh Putri Delina bersama kedua adiknya dan Jeffry Reksa tersebut. Bahkan banyak netter memuji aksi keempatnya itu yang berhasil membuat merinding sekaligus terharu.

"Aaaaaa bagusss bangettttt," seru akun @st*****ss. "KERENN BGTTTT HUHUHUHUUU," sambung akun Instagram @nnwa*****.

"Bagus bgt.. merindiing," puji akun @le*****ps. "Terharu liatnya sampe mau nangis, bagusss bgt tolong," timpal akun @bi*****15.

Lantas bagaimana dengan reaksi Rizky Febian melihat kejutan yang diberikan oleh ketiga adiknya serta Jeffry Reksa itu? Rizky Febian rupanya terlihat menyematkan tanda hati dan emotikon nangis melihat cover lagu ketiga adiknya dan Jeffry Reksa.

Dan ternyata di pesan WhatsApp, Rizky Febian mengaku terharu sampai menitikkan air matanya. "Lagi nangis ini liat coveran kalian luar biasa," tulis Rizky Febian di grup WhatsApp yang ia tunjukkan di Instagram Story.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru