Bintang Emon Pilih Bela KPI dengan Cari Prestasinya di Google, Dapat Hasil Mengejutkan
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon ikut mengomentari berbagai kontroversi yang sedang melanda KPI. Bintang Emon rupanya ingin memberikan pembelaan kepada KPI yang terus dihujat, seperti apa hasilnya?

WowKeren - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) belakangan menuai kritik dari masyarakat maupun sejumlah figur publik. Kritik tersebut berkaitan dengan keputusan KPI mengizinkan Saipul Jamil (Saiful Jamil) tampil di televisi.

Menanggapi banyaknya kritik, Bintang Emon justru memilih berada di pihak KPI. Melalui Instagram, Bintang ingin menunjukkan berbagai prestasi yang telah ditorehkan lembaga tersebut.

"Gue nggak mau berkomentar jahat soal KPI. Gue mau membela KPI. Akhirnya gue cari lah prestasinya di Google," ujar Bintang Emon melalui unggahannya pada Jumat (10/9). "Nggak ada," sambungnya sambil terbahak-bahak.

Bintang Emon melanjutkan, hal-hal aneh justru ditemukan Bintang Emon saat menjelajah Google. Mulai dari nasib asisten Uya Kuya hingga alasan Squidward tidak memakai celana berhasil ditemukan Bintang, tetapi tidak untuk prestasi KPI.

"Google jendela dunia. Loe nyari apa aja di situ ada. Loe cari kabar Ciripa sekarang, Ciripa asistennya Uya Kuya yang megangin orang dihipnotis, ada," kata Bintang. "Prestasi KPI nggak ada," lanjutnya dengan berbisik.

"Mungkin Google emang males nge-upload soal prestasi. Gue cari yang lain," beber komika 25 tahun ini. "Prestasi Karang Taruna Jati Bening, ada. KPI nol."


Lebih lanjut, Bintang Emon menilai apabila prestasi KPI seharusnya bukan hal yang aneh. Kendati begitu, hal lebih aneh justru ditemukan Bintang saat searching di Google.

"Mungkin ada, cuma nggak mau di-upload aja. Mungkin nggak mau riya, gitu kan. Gue cari lah," tutur Bintang. "Maksudnya menurut gua prestasi KPI bukan hal yang aneh. Gue cari hal yang paling aneh menurut gue."

"Kenapa Squidward nggak pakai celana. Ada," seru Bintang. "Kenapa Squidward nggak pake celana ada di Google. Prestasi KPI nggak ada (dengan suara berbisik)."

Sejumlah sindiran pun dilemparkan Bintang Emon. Sindiran tersebut berkaitan dengan kasus pelecehan pegawai KPK hingga terkait sensor di televisi.

"Tapi gue penasaran kenapa Squidward aman aja nggak pake celana. Mungkin jawabannya karena dia ada di Bikini Bottom. Bukan di Komisi bla bla bla," singgung Bintang. "Kalau dia di komisi bla bla bla, bijinya dicoret-coret. Mau ngelaporin, malah dilaporin balik pakai UU ITE."

"Tapi kita harus hormat lho karena tidak mudah menjadi media yang mengawasi penyiaran," tutupnya. "Hal-hal yang merusak moral anak bangsa harus disensor. Kayak begini (menunjukkan logo KPI)."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait