Akui Pacaran, Rachel Vennya Buka-Bukaan Soal Pekerjaan Salim Nauderer
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Keduanya mulai dikabarkan dekat karena sering mengumbar kemesraan di media sosial. Baru-baru ini Rachel mengungkapkan apa pekerjaan pria yang kini diakuinya sebagai pacar.

WowKeren - Rachel Vennya belakangan kerap memamerkan kedekatannya dengan Salim Nauderer. Rachel mengungkapkan apa pekerjaan pria yang kini diakuinya sebagai pacar itu.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer mulai dikabarkan dekat karena sering mengumbar kemesraan di media sosial. Namun mantan istri Niko Al Hakim itu belum secara gamblang mengakui hubungan mereka.

Dilansir dari DetikHot pada 11 September 2021, Rachel Vennya mengatakan bahwa dirinya dan Salim Nauderer memang berpacaran. Perempuan kelahiran 1995 itu juga berbicara tentang pekerjaan Salim.

Rachel mengatakan bahwa Salim Nauderer adalah seorang pengusaha. Pria tersebut memiliki bisnis berbasis daring yang bertujuan untuk membantu petani lokal.

"Manusia biasa saja. Dia sekarang lagi bisnis export dan lanjutin usaha restoran dan hotel keluarganya gitu. Sama ada jual buah di online untuk bantu petani lokal," ungkap Rachel Vennya.


Rachel pertama kali bertemu Salim lantaran dikenalkan oleh seorang teman. Mereka rupanya berada di lingkaran pertemanan yang sama. "Dikenalin teman saja, kebetulan satu circle," kata ibu dua anak itu.

Rachel mengaku sudah mengenalkan Salim pada dua anaknya, Xabiru dan Chava. "Sudah kenal kok, soalnya aku ingin anak-anak aku tahu dan aku ingin selalu melibatkan mereka dalam hubunganku, even dengan teman-temanku," tuturnya.

Rachel Vennya saat ini berada di New York, Amerika Serikat untuk acara New York Fashion Week. Salim Nauderer terlihat menemani sang kekasih di sana. Mereka beberapa kali pamer kedekatan melalui postingan media sosial.

Sementara itu, hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer juga mendapatkan restu dari netizen. Banyak komentar positif dari netizen setiap kali mereka pamer kemesraan. Netizen menyebut Rachel terlihat bahagia saat bersama Salim.

Rachel Vennya sebelumnya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Mereka memutuskan bercerai sejak Agustus 2020 dan pengadilan meresmikannya pada Februari 2021. Meski bercerai, Rachel dan Niko tetap kompak mengurus buah hati mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts