Robby Purba Sindir Balasan Menyinggung Ketua KPI Saat Ditanyai Lowongan Kerja
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba membagikan tangkapan layar dari postingan komika Kemal Palevi yang menyayangkan balasan Agung Suprio saat ditanya netizen soal lowongan kerja di KPI.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menuai sorotan publik, termasuk seleb Tanah Air. Kali ini Robby Purba menyinggung Ketua KPI Pusat, Agung Suprio, atas sikapnya di media sosial.

Pada 12 September 2021, Robby Purba membagikan tangkapan layar dari postingan komika Kemal Palevi yang menyayangkan balasan Agung Suprio saat ditanya netizen soal lowongan kerja di KPI. Tampak Agung membalas singkat, "Mau jadi apa? OB?"

Kemal Palevi menulis, "Yang terhormat, Bapak Ketua KPI, sehat? Dari balasan Bapak di kolom komentar instagram, dan dari berita yang akhir-akhir ini saya baca, kok kayak mengkhawatirkan ya? Kalau lagi gak sehat, mending mundur atuh pak."

Robby Purba Soroti Balasan Menyinggung Ketua KPI Saat Ditanyai Lowongan

Source: Instagram/ robbypurba


Robby Purba tampaknya juga menyayangkan sikap Agung Suprio dalam menanggapi pertanyaan netizen. Presenter "Take Me Out Indonesia" itu berniat mengalokasikan honor yang ia terima saat mengisi acara Anugerah KPI 2018 ke masyarakat sebagai bentuk rasa kecewanya terhadap lembaga tersebut.

"Selamat Pagi Pak Ketua KPI. Aku tuh sambil mikir, pernah gak ya ketemu beliau? Lalu aku google, oh pernah - warsa 2018 (aku bukan yang special performance yah.. hahaha), itu mah Seyeeemm.. cantik2 seyeeem..)" tulis Robby Purba.

"Mohon izin ya Pak, tanpa mengurangi rasa hormat saya ke Bapak.. hari Senin saya akan cek FEE yang saya terima itu berapa kira2… saya lupa - nanti saya kembalikan ke masyarakat saja. Lebih baik saya alokasikan utk 'ikoy-ikoyan', berbagi sama yang lagi sulit di masa pandemi ini."

Robby Purba kemudian meminta netizen untuk terus mengecek Instagram-nya karena ia akan bagi-bagi honornya dari KPI tiga tahun lalu. Netizen memuji cara berkelas Robby Purba dalam menyindir KPI dan permasalahan di dalamnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait