MTV VMA 2021: Dijuluki Couple Goals, Shawn Mendes-Camila Cabello Curi Perhatian Usai Hadir Terpisah
Selebriti

Shawn Mendes dan Camila Cabello hadir di atas red carpet MTV Video Music Awards 2021 secara terpisah padahal keduanya tinggal bersama. Lantas seperti apa potret terpisah keduanya?

WowKeren - Pasangan selebriti Shawn Mendes dan Camila Cabello belum lama ini mencuri perhatian fans. Yang mana, keduanya kini tengah hadir di MTV VMA atau MTV Video Music Awards 2021 di Barclays Center, New York City.

Bila biasanya hadir bersama, kini Shawn dan Camila berjalan di atas red carpet secara terpisah. Kendati demikian, penampilan pasangan itu tetap menjadi perbincangan hangat penggemar.

Yang mana, Shawn terlihat lebih dulu tiba ketimbang Camila. Penyanyi tampan asal Kanada itu lantas terlihat hadir dengan setelan jas serba putih.

Jauh dari imej sombong, Shawn dengan senang hati mengumbar senyum manisnya di hadapan awak media. Ia bahkan memberikan pose terbaiknya agar hasil fotonya terlihat sempurna.

Tak sedikit bahkan yang menyebut Shawn hampir terlihat mirip dengan Harry Styles. Para fans pun sangat menantikan penampilan spesial Shawn di MTV VMA 2021.


Tak lama, kekasih Shawn, Camila Cabello, hadir menyapa para awak media di atas red carpet. Camila tampil cantik dengan balutan gaun bernuansa pink dan merah.

Perempuan berusia 24 tahun itu berdandan fresh dengan rambut panjangnya yang diikat ke belakang. Sama halnya dengan sang kekasih, Camila juga memberikan pose terbaiknya di hadapan para awak media.

Shawn diketahui mendapat nominasi Best Pop untuk MTV VMA 2021. Tak hanya itu, baik Shawn maupun Camila nantinya akan mempersembahkan penampilan mereka di MTV VMA 2021.

Di sisi lain, para penggemar masih mempertanyakan sikap Shawn dan Camila yang hadir secara terpisah. Padahal, keduanya diketahui tengah tinggal bersama.

Sementara itu, MTV VMA 2021 telah mempercayai Doja Cat sebagai pembawa acara. Yang mana, Doja diketahui juga memborong sejumlah nominasi MTV VMA 2021.

Tiga di antaranya yakni Video of the Year, Artist of the Year dan Best Collaboration. Tak heran, nama Doja Cat paling banyak diperbincangkan di MTV VMA 2021.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru